RS-7, SUV yang Lebih Mewah dari Wuling Almaz Share this
Mobil Baru
Mode baca

RS-7, SUV yang Lebih Mewah dari Wuling Almaz

Indra Prabowo
pada 02 Juli 2020

SHANGHAI – Jika Anda membayangkan Baojun RS-7 menjadi SUV lebih mewah di atas Wuling Almaz, itu sah saja. Toh, Baojun dan Wuling Motors berada di bawah naungan SGMW Motor.

Baojun RS-7 akan tersedia dalam pilihan 6 kursi atau 7 kursi. Dua opsi ini untuk menyesuaikan kebutuhan para pelanggan keluarga dan bisnis yang sedang tumbuh di China.

Bahasa desain geometri antarbintang dan pahatan dramatis Baojun menentukan eksterior mobil. Kisi-kisi himpunan antarbintang matriks RS-7 sederhana dan halus. Hal ini dilengkapi dengan lampu LED avant-garde, lampu belakang LED yang ringkas, dan roda-roda dua-warna.

BAOJUN RS-7 EKSTERIOR

RS-7 memiliki panjang 4.930 milimeter, lebar 1.975 milimeter dan tinggi 1.765 milimeter. Wheelbase ekstra panjang 2,900 milimeter melampaui wheelbase kebanyakan SUV besar. Artinya sekaligus memastikan interior lapang.

Jendela belakang samping yang besar memiliki gaya yang unik. Bersama dengan sunroof panoramik elektrik anti-jepit yang panjangnya 1.153 milimeter dan lebar 696 milimeter, ia berkontribusi pada interior yang cerah dengan perasaan lapang.

Varian enam kursi diatur dalam tata letak 2 + 2 + 2 dan varian tujuh kursi diatur dalam tata letak 2 + 2 + 3. Variasi tata letak tempat duduk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda untuk berbagai skenario perjalanan. Ia juga memiliki ground clearance 172 milimeter ketika terisi penuh untuk melayani bisnis dan perjalanan.

Baojun RS-7 dilengkapi dengan sistem koneksi jaringan cerdas online 24 jam yang 5G. Sistem berkendara cerdas dan keselamatan canggih meningkatkan kenyamanan, kemudahan dan ketenangan pikiran.

Rebadge model mobil bagi Baojun dan Wuling sudah tak asing lagi. Baojun 530 menjadi Wuling Almaz di Indonesia dan Chevrolet Captiva di Thailand. Untuk Wuling Cortez diambil dari Baojun 730.[Idr]


Komentar