RS-3, Inikah Calon Small SUV Wuling? Share this
Mobil Baru
Mode baca

RS-3, Inikah Calon Small SUV Wuling?

Indra Prabowo
pada 31 Oktober 2019

HEBEI – Akhir Oktober 2019 Baojun RS-3 diluncurkan di China. SUV kecil ini dijual dalam 4 varian dengan harga dari RMB 71,800 – RMB 89,800 atau setara dengan Rp 143 juta – Rp 179 juta.

Mobil yang membidik kaum muda ini dibekali dengan sejumlah teknologi canggih dan konektivitas, termasuk mesin kecil yang irit BBM (bahan bakar minyak) namun bertenaga.

Baojun RS-3 dilengkapi dengan sistem konektivitas baru, yang mengintegrasikan konektivitas smartphone dan fitur dalam kendaraan. Pengguna dapat menemukan dan mengunci/membuka kunci kendaraan mereka, menyalakan AC, dan lebih jauh melalui smartphone mereka.

Dengan sistem pengenalan suara canggih kendaraan, pengemudi dapat mengirim pesan suara mereka ke pesan teks melalui WeChat untuk menghindari gangguan.

Baojun melengkapinya dengan sistem bantuan pengemudi ADAS Level-2 yang mencakup sebagian besar skenario mengemudi setiap hari untuk mengurangi kelelahan mengemudi, terutama selama lalu lintas padat. Sistem cruise control adaptif canggih dapat diaktifkan pada kecepatan hingga 130 km / jam. ADAS dicomot dari BOSCH.

Jika kami dibolehkan berspekulasi, boleh jadi Baojun RS-3 akan menjadi small SUV berlabel Wuling yang berpotensi dijual di Indonesia. Baojun dan Wuling merupakan dua brand di bawah SGMW (SAIC Motor, General Motors, dan Wuling Motors).

Dua brand tersebut telah berbagi beberapa model: Wuling Almaz - Baojun 530 dan Wuling Cortez - 730. [Idr] 

 


Komentar