Wuling akan Goda Keluarga Muda Share this
Berita Mobil
Mode baca

Wuling akan Goda Keluarga Muda

Amos Arya
pada 14 Juni 2016

Foto: Mobil keluarga dengan harga bersahabat

JAKARTA - Wuling Motors akan membuat produk andalannya di Indonesia dengan mengusung tema "Listen, Understand and Create for Indonesia".

Menurut produsen otomotif asal China ini, memahami kebutuhan dan keinginan masyarakat menjadi salah satu nilai utama untuk menciptakan produk-produk terbaik. Mereka menjanjikan mobil untuk Indonesia memiliki perbedaan dengan mobil untuk pasar China. Mobil pertama akan diluncurkan adalah model MPV (Multi-Purpose Vehicle).

Spesifikasi dan fiturnya pun akan disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, khususnya keluarga muda Indonesia. Tidak hanya itu, nama mobil produksi di Indonesia juga berbeda dan disesuaikan agar lebih bersahabat di telinga masyarakat.

Mengutamakan kualitas model serta kenyamanan merupakan kunci utama dari Wuling untuk membuat mobil sesuai selera masyarakat Indonesia. Dari segi harga, mobil produksi Wuling juga diprediksi akan menjadi sebuah kejutan di pasar otomotif Indonesia. Dikabarkan mobil ini akan dijual mulai Rp 140 jutaan.

"Selain memamerkan produk kami dalam GIIAS 2016, kami juga akan menunjukkan nilai dari Listen, Understand dan Create untuk Indonesia. Masyarakat dapat menyaksikan dan mulai memahami kami di booth Wuling yang akan berada di hall 3," tutur Xu Feiyun, Presiden PT SAIC General Motors Wuling (SGMW) Indonesia.

Di China, Wuling terkenal dengan mobil keluarga dengan harga yang sangat terjangkau. Akankah di Indonesia juga akan demikian? Kita tunggu kedatangannya. [Amo/Ikh]


Komentar