All-new Renault Megane dengan Nuansa Futuristik Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Renault Megane dengan Nuansa Futuristik

Denny Basudewa
pada 13 Juli 2016

Foto: All new Renault Megane Grand Coupe Sedan Mewah Masa Kini

BURSA – Renault akhirnya meluncurkan keluarga baru dari Megane. Perpaduan sedan nan dinamis dengan gaya elegan, memberikan rasa baru pada generasi terbaru Megane.

Setelah mengenalkan all-new Megane pada 2015 dan all-new Megane Sport Tourer awal 2016, kini generasi terbaru sedan asal Prancis tersebut tampil benar-benar berbeda.

Pembaruan pada Megane membuat sedan empat pintu ini tampil lebih dinamis dan gaya. Sebagai keluarga baru, bagian eksterior dari mobil ini sangat kental dengan nuansa futuristik. Hal ini terlihat jelas berkat penggunaan headlamp model C-shaped.

Penggunaan atap panoramic roof menambah kesan mewah nan elegan bagi sedan keluarga tersebut. All-new Renault Megane Grand Coupe menawarkan jok belakang kelas atas sehingga mampu menampung tubuh secara sempurna.

Desain Megane terbaru ini semakin unggul berkat penggunaan Common Module Family (CMF). Hal ini turut memberikan kenyamanan berkendara dan melampaui generasi sebelumnya. Fitur-fitur yang disematkan pada all-new Renault Megane juga terbilang mewah.

Renault Megane Kabin Renault Megane

Penggunaan monitor 7” TFT pada panel instrumen dan 8,7” multimedia tablet menjadi salah satu fitur kemewahan yang ditawarkan oleh Megane terbaru. Selain itu, fitur R-Link 2, Multi-Sense dan Easy park Assist menambah tigkat kenyamanan berkendara.

Ditambah lagi dengan Emergency Braking System, dan Lane Departure Warning diklaim mampu meningkatkan rasa aman bagi pengendara. All-new Renault Megane Grand Coupe berhasil memadukan kendaraan nan mewah dengan sejumah fitur unggulan.

Pada berbagai negara, generasi terbaru Renault Megane Grand Coupe menawarkan dua pilihan mesin bensin. SCe 115 tersedia dua opsi transmisi yakni transmisi manual 5-speed dan Continuously Variable Transmission (CVT).

Renault Megane Bagian Buritan Renault Megane Tampak Seksi

Jenis mesin diesel juga disediakan terbatas pada beberapa negara saja. Jenis mesin diesel dCi 90 dan dCi 130 menawarkan pilihan transmisi manual 6-speed saja. Sementara itu tipe mesin dCi 110 terdapat dua pilihan transmisi yakni transmisi manual 6-percepatan dan transmisi otomatis 6-speed EDC dual-clutch.

All-new Renault Megane akan diproduksi di Bursa, Turki dan dijual lebih dari 20 negara. Penjualan generasi baru Megane ini mencakup Algeria, Saudi Arabia, Australia, Bulgaria, Kroasia, Mesir, Estonia, Hungaria, Irlandia, Italia, Israel, Latvia, Lebanon, Lithuania, Morocco, Polandia, Republik Ceko, Romania, Serbia, Slovenia, Tunisia, Turkey and Ukraina. [Dew/Ikh]


Komentar