New Renault Megane Estate Lebih Dinamis Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Renault Megane Estate Lebih Dinamis

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Juli 2016

Foto: New Renault Megane Estate tawarkan sisi elegan dan dinamis

BOULOGNE-BILLANCOURT - New Renault Megane Estate merupakan produk baru Renault yang menampilkan keeleganan dan kedinamisan dengan berbagai fitur, teknologi dan mesin terbaru.

New Renault Megane Estate ini memiliki dimensi lebih besar dari model Megane 3 Estate guna menciptakan ruang interior lebih lega.

Eksterior dipercantik dengan roda hitam glossy 17" dan 18", alumunium roof bars, distinctive lighting signature merupakan fitur-fitur baru pada model ini.

Bagian fasia depan tampak lebih sporty dengan tampilan bumper depan plus air intake lebih besar, honeycomb pada grille, knalpot elliptical chrome.

Interiornya akan terasa lebih nyaman ketika Anda menduduki jok berbalut kulit lembut berkualitas premium. Pabrikan membuat interior mobil ini sangat teliti serta lebih nyaman. Di bagian dashboard tersimpan colour head-up display, layar-sentuh TFT 7".

Pilihan mesin pun beragam baik itu mesin bensin dan diesel. Untuk mesin bensin terdapat pilihan mesin Energy TCe 100 dengan 6-speed transmisi manual, Energy TCe 130 dengan 6-speed transmisi manual dan Energy TCe 130 dengan 7-speed EDC.

Sedangkan untuk mesin diesel terdapat pilihan mesin Energy dCi 90 dengan 6-speed transmisi manual, Energy dCi 110 dengan 6-speed transmisi manual, Energy dCi 110 Hybrid Assist dengan 6-speed transmisi manual, Energy dCi 110 dengan 6-speed EDC dan Energy dCi 130 bersanding 6-speed transmisi manual.

Dengan berbagai pilihan mesin tersebut dipastikan akan memberikan keuntungan sesuai kebutuhan si pemilik. Pada transmisi otomatis dilengkapi mode berkendara Sport, Neutral, Comfort dan Personal.

Mobil ini juga dipersenjatai dengan teknologi 4Control untuk menambah pengalaman berkendara. Sport, Neutral, Comfort dan Perso merupakan mode berkendara yang terdapat pada mobil ini.

New Renault Megane tersedia dalam pilihan Estate, Estate GT-Line dan Estate GT yang sudah bisa dipesan sejak 1 Juni, dan mobil akan dapat pada 1 September 2016. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
New Renault Megane Estate Lebih Dinamis


Komentar