New Renault Koleos Ganteng dan Macho Share this
Mobil Baru
Mode baca

New Renault Koleos Ganteng dan Macho

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 22 April 2016

Foto: New Renault Koleos

BEIJING - Renault siap untuk membuat pasar SUV global lebih ramai lagi dengan berencana meluncurkan new Renault Koleos di Beijing International Automotive Exhibition pada 25 April 2016, setelah meluncurkan Renault Kaptur di Rusia bulan lalu.

New Renault Koleos adalah kunci perusahaan untuk tetap kompetitif karena Renault akan meluncurkan 10 model baru dalam waktu kurang dari satu tahun.

Gambar new Renault Koleos telah dirilis oleh perusahaan. Dalam gambar tersebut menampilkan bagian depan dan samping kendaraan.

New Renault Koleos didesain lebih agresif dan stylish dengan memberikan lampu depan baru yang lebih lebar dan grille depan baru. Pada pandangan pertama, desain barunya boleh dibilang lebih ganteng dan macho.

Generasi baru Renault Koleos berbagi platform dengan all-new Nissan X-trail, di mana berdasarkan pada platform CMF Renault-Nissan Alliance.

China akan menjadi negara pertama di dunia yang mendapatkan mobil tersebut, dan mobil akan dibangun oleh pabrik Renault di Wuhan. Sementara model yang dijual saat ini untuk pasar Eropa diproduksi pabrik Renault di Busan, Korea Selatan.

New Renault Koleos dibangun untuk mempu melibas segala medan tanpa mengurangi handling dan stabilitas. [Ikh/Idr]

Sumber: Renault


Komentar