All-new Renault Koleos Sapa Jakarta Pekan Depan Share this
Mobil Baru
Mode baca

All-new Renault Koleos Sapa Jakarta Pekan Depan

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 11 Oktober 2016

Foto: SUV terbaru Renault goda konsumen Indonesia

JAKARTA - All-new Renault Koleos yang merupakan generasi kedua ini dipastikan akan segera hadir di Indonesia.

Sejak debut dunia pada Beijing Auto Show 2016, SUV ini berhasil mencuri perhatian pecinta Renault di muka bumi. All-new Renault Koleos hadir lebih nyaman dan tampilan lebih gagah.

Eksterior secara keseluruhan lebih berotot dan tampil stylish dengan adanya desain lampu terbaru. Model barunya kian sporty menggunakan lingkar roda 19" dengan efek berlian.

Pada bagian interiornya menggunakan desain premium dengan kabin lebih luas sehingga memberikan kenyamanan bagi penghuni kabin. Dibalut dengan kulit Nappa memberikan kesan mewah.

Fitur entertainment pun mengandalkan layar 8,7" menawarkan R-LINK 2 dan sistem audio BOSE. Untuk fitur keselamatan yang disematkan antara lain AEBSS, LDW, SDW, TSR dengan OSP, BSW, sensor kamera dan Easy Park Assist.

All-new Renault Koleos menawarkan jantung pacu 2.5-liter 4-silinder standar Euro-5 menghasilkan tenaga 169 hp pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 226 Nm pada 4.400 rpm. Kabarnya tersedia sistem penggerak roda all-wheel drive memastikan performa serta stabilitas ketika bergerak di segala medan.

Pergerakkan SUV ini kian lincah dengan transmisi X-Tronic CVT 6-speed. Klaim Renault, all-new Keleos mampu bergerak mulai 0-100 kpj hanya dalam waktu 9,5 detik dan memiliki kecepatan maksimal 200 kpj.

Di Eropa, Renault Koleos model barunya hadir dengan warna spesial yaitu Amethyxte Black dengan Metallic Prune gelap.

Renault Indonesia memastikan mobil SUV andalan baru mereka memiliki ciri khas tersendiri dan menawarkan karakter SUV berbeda. Penasaran? Tunggu kabar selanjutnya di media kesayangan Anda, Otospirit. [Amo/Ikh]


Komentar