Awali Langkah, Maxindo Renault Buka 3 Dealer Share this
Workshop
Mode baca

Awali Langkah, Maxindo Renault Buka 3 Dealer

Ary Dwinoviansyah
pada 25 Februari 2019

JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia mulai 24 Februari 2019 memegang brand Renault di Indonesia secara resmi.

Sebagai langkah awal, Maxindo Renault Indonesia meresmikan 3 dealer yang dimiliki oleh PT Maxindo Mobil Indonesia di Pluit Jakarta Utara, Serpong Tangerang Selatan, dan Pecenongan Jakarta Pusat.

Ketiga dealer tersebut menjadi dealer-dealer pertama Renault di Indonesia yang menerapkan standar outlet Renault Store terbaru. Semuanya menyodorkan layanan sales, service & spare part (1S & 3S).

Andrew Limbert, CEO Maxindo Renault Indonesia mengatakan, “Pembukaan dealer eksklusif ini merupakan keseriusan dan komitmen Maxindo Renault Indonesia dalam membangun bisnis Renault di Indonesia dan menjamin kepuasan para konsumen Renault. Dengan optimisme yang tinggi dan didukung model lineup Renault yang akan diluncurkan di Indonesia, kami yakin pertumbuhan brand Renault di Indonesia akan berjalan sesuai rencana kami yang agresif.”

Guna memberikan kenyamanan para pemilik mobil Renault, Maxindo Renault Indonesia memberi jaminan bebas biaya perawatan sesuai buku servis selama 3 Tahun atau 50.000 kilometer.

Pada 2019 Renault akan memiliki 19 dealer di Indonesia. Maxindo Renault Indonesia pun membuka kesempatan kepada para pebisnis untuk menjalin kemitraan dalam rangka mendirikan dealer Renault.

Saat ini Anda bisa membeli Koleos, Kwid dan Duster. Di masa depan yang tidak lama lagi, sebuah model MPV 7-seater akan dipasarkan. [Idr]


Komentar