All-New Renault Scenic Tampil Sensual Share this
Mobil Konsep
Mode baca

All-New Renault Scenic Tampil Sensual

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 12 Februari 2016

PARIS – Renault Scenic akan menginjak usia 20 tahun, untuk itu, Renault telah menyiapkan model baru dari mobil tersebut dan akan dipamerkan pada Geneva Motor Show 2016 sebagai mobil konsep. All-new Renault Scenic (generasi keempat) diakui akan semakin memanjakan semua penghuni kabin dengan interior lega dan berbagai fitur menarik.

Sebagai medium-MPV, all-new Renault Scenic akan menyatukan kebutuhan keluarga dengan sensualitas, fungsionalitas dan tidak menanggalkan unsur sporty. Beberapa fitur di dalamnya dapat dengan mudah digunakan serta praktis.

Ubahan paling jelas adalah bagian eksterior. Anda bisa melihat dengan jelas garis desain futuristik yang melengkung ke atas dan berakhir dinamis. Sementara pintunya menawarkan konsep suicide-door. Lampu utamanya hadir dengan desain baru sehingga mobil tampak modern.

Kehadiran all-new Renault Scenic itu sendiri sebagai jawaban segmen MPV akan semakin digemari di sejumlah negara. Bahkan di masa depan segmen mobil keluarga ini akan sangat cerah dan tetap diminati. Ini menjadi alasan utama Renault mempertahankan kelangsung hidup Scenic di dunia.

Mengulas sejarahnya, Renault Scenic generasi pertama diproduksi mulai 1996–2003, Renault Scenic generasi kedua diproduksi mulai 2003–2009 dan Renault Scenic generasi ketiga diproduksi mulai 2009-sampai saat ini.  Mempertahankan Scenic dan Grand Scenic (bisa memuat tujuh penumpang) pada line-up mereka. [Ikh/Idr]

Source : All-New Renault Scenic Tawarkan Sensualitas


Komentar