Rayakan Hari Jadi, Larte Beri Sentuhan Manis Pada GLE Coupe Share this
Modifikasi
Mode baca

Rayakan Hari Jadi, Larte Beri Sentuhan Manis Pada GLE Coupe

Denny Basudewa
pada 04 Desember 2016

Foto: Mercedes-Benz GLE Coupe Larte Design

CALIFORNIA – Larte Design merayakan hari jadinya yang ke-20 tahun dengan memberikan sentuhan unik pada Mercedes-Benz GLE Coupe.

Paket yang ditawarkan rumah modifikasi tersebut berhasil membuat SUV mewah ini tampil seksi. Mercedes-Benz GLE Coupe sejatinya telah dibekali rupa nan sporty. Namun di bawah tangan dingin Larte, mobil bertubuh gambot tersebut kian elegan dengan menonjolkan garis-garis tegas.

Sentuhan Larte mencakup pada penggunaan bahan serat karbon pada beberapa bagian mesin. Mereka juga membuat mobil keluarga ini tampil lebih dinamis, berkat lekuk tajam di bagian bumper depan.

Kisi-kisi pada grille juga dibuat lebih besar untuk memasukkan lebih banyak udara ke dalam ruang mesin. Grille besar berbahan serat karbon ini sukses memberikan kesan brutal pada kendaraan. Dikabarkan bahwa di balik bonnet tertanam mesin bertenaga 585 hp.

Mengalihkan pandangan ke bagian belakang mobil. Larte menyematkan pipa knalpot berbentuk trapesium. Perangkat penyalur aliran gas buang berbahan stainless steel ini mengapit diffuser dan lampu rem bergaya F1.

Seluruh ubahan yang disematkan Larte pada buritan Mercedes-Benz GLE Coupe, diyakini membuat mobil lebih ekspresif. Terlebih dengan adanya spoiler dari serat karbon, membuat GLE satu layaknya sebuah mobil sport.

Larte Design sendiri merupakan tim yang unik. Lebih dari sepuluh tahun lamanya, mereka telah menghasilkan mahakarya mengagumkan. Perusahaan yang terdiri dari desainer grafis, mekanik, marketing manajer yang piawai di bidangnya, Larte Design telah bekerjasama dengan brand-brand kenamaan.

Brand seperti Infiniti, Range Rover, Lexus dan SUV Mercedes telah banyak yang telah merasakan sentuhan rumah modifikasi asal negeri Paman Sam ini. Larte juga mempunyai markas di Jerman untuk menyasar pasar Eropa.

Untuk urusan gas buang, Larte berkerjasama dengan produsen knalpot asal Austria, Remus. Produk-produk Larte sendiri telah dijual di seluruh dunia karena kualitasnya. [Dew/Ikh]


Komentar