Yacht Mercedes-Benz Memadukan Darat dan Laut Share this

Yacht Mercedes-Benz Memadukan Darat dan Laut

Muhammad Ikhsan
pada 19 April 2016

Foto: Yacht Mercedes-Benz

STUTTGART -  Mercedes-Benz menampilkan luxury yacht Arrow460-Granturismo. Yacht premium ini memulai pelayaran perdananya di lepas pantai Nice.

Yacht Arrow460-Granturismo hasil karya Mercedes-Benz Style dengan menggabungkan kinerja mobil sport Mercedes-Benz dengan inovasi yang unik dari industri perahu. Yacht ini memiliki panjang 14 meter dengan mesin bertenaga 706 kW (960 hp) dijuluki "Silver Arrow of the Seas".

"Dalam mengembangkan yacht baru, kami telah mentransfer keahlian kami untuk industri kelautan, menciptakan sesuatu yang tidak pernah terlihat sebelumnya. The 'Silver Arrow of the Seas' singkatan dari modern luxury, gaya avant-garde dan keanggunan yang nyaman," kata Gorden Wagener, Vice President Design Daimler AG.

Silver Arrow of the Seas mewujudkan progresif, filosofi desain yang dinamis dari Mercedes-Benz. Eksteriornya terinspirasi dari lekuk body Mercedes-Benz sehingga menciptaka sensualitas di atas air.

Yacht Mercedes-Benz di lepas pantai Nice Yacht Mercedes-Benz di lepas pantai Nice

Yacht ini sanggup menampung 10 orang penumpang dan mengangkut 1.200 liter bahan bakar solar. Mercedes-Benz Style menggunakan mesin diesel 2 Yanmar 6LY3-ETP. Mesin ini bisa menggerakkan Yacht plus 10 penumpang hingga kecepatan maksimal lebih dari 40 knots.

Silver Arrows Marine Chairman Ron Gibbs mengatakan, "Arrow460-Granturismo adalah yacht unik, mulai konsep hingga model produksi. Ini adalah yacht dengan kepribadian yang benar-benar merangkul kehidupan, menggabungkan teknik kelautan terbaik dengan inovasi terinspirasi dan keanggunan dengan membawa nama besar Mercedes-Benz. Dengan menggabungkan laut dan dunia otomotif, dengan bahasa desain masing-masing, teknologi dan ide-ide, kami telah menciptakan standar baru yacht." [Ikh/Idr]


Komentar