Yacht Mewah CRN Latona Mejeng di Laut Maroko Share this

Yacht Mewah CRN Latona Mejeng di Laut Maroko

Ary Dwinoviansyah
oleh Ary Dwinoviansyah
pada 03 Juli 2018

CATTOLICA - Yacht atau kapal pesiar mewah bernama CRN Latona ini merupakan salah satu bintang di wilayah laut Kerajaan Maroko.

Ajang International Boat Show yang akan berlangsung 26-29 September 2018 mendatang, bakal jadi panggung bagi CRN Latona. Kapal liberty asal Italia tersebut bakal jadi sorotan karena mendepankan gaya klasik.

Hal tersebut diperkuat melalui desain berkelas yang dikerjakan dengan tangan-tangan terampil Depertemen Teknik CRN bersama perusahaan desain, Zuccon International Project. Sementara konsep utamanya dianut dari SuperConero, kapal bersejarah yang berlayar di era 60-an.

Kapal sepanjang 50 meter ini juga turut menyematkan material berbahan baja dan aluminium sebagai perhiasan untuk mempertegas garis-garis berliku di tiap dek. Tentunya pula didukung oleh desain eksterior dan interior menawan.

Pihak produsen tidak sekedar menawarkan sebuah transportasi semata. Melainkan pula sebuah kebanggaan lebih bagi penumpang yang berlayar bersama CRN Latona. Balkon utama dan teras kabin didesain seolah tak ada pembatas antara Anda dengan lautan.

Penumpang juga bisa menikmati fasilitas kelas satu dari CRN Latona ini. Mulai dari kolam renang indoor dan outdoor dilengkapi fasilitas permainan air hingga lounge. Dipastikan perjalanan Anda bersama pasangan atau pun keluarga lebih menyenangkan.

Sebagai informasi, kapal pesiar ini sudah diluncurkan sebelumnya pada Februari 2018. CRN Latona juga sudah dikirim ke peminangnya pada Mei lalu. Kapal ini dibekali sepasang mesin disel Caterpillar C32 bertenaga 1.600 hp dan mampu melesat dengan kecepatan tertinggi 15 knot. [Ary/Ari]


Komentar