Kemewahan Bugatti Yacht untuk Orang Kaya Share this

Kemewahan Bugatti Yacht untuk Orang Kaya

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 08 Desember 2015

MOLSHEIM - Mimpi Bugatti menciptakan Yacht untuk para konsumen mereka seperti terbukti. Yacht lansiran produsen mobil super Bugatti berbeda dari Yacht kebanyakan. Pabrikan mampu menghasillkan Yacht berlabur kemewahan.

Hal itu mereka dengan melahirkan sebuah Yacht yang mereka banderol dengan harga mulai dari 2 juta euro atau sekitar Rp 30,1 miliar. Dengan dana yang Anda kucurkan, dipastikan Yacht mengadopsi elemen mewah, dan tidak hanya kencang bergerak di air.

Model pertama Bugatti Bikin Yacht dinamakan Niniette dan akan tersedia dalam 3 ukuran. Harga Rp 30 miliar tadi tentu untuk ukuran terkecil.

Untuk membuat yacht berkulit serat karbon ini, Bugatti bekerja sama dengan spesialis kapal pesiar Palmer Johnson.

Menurut Bugatti, desain yacht ini menggunakan banyak garis desain yang terinspirasi dari Bugatti Type 57 C Atalante dan proporsi seimbang dari Type 41 Royale. Dengan desain ini, kecepatan Niniette pun bisa mencapai 38 knot atau 70 km/jam.

Kemewawhan tentu harus pula dihadirkan. Karena itu, kabin Niniette pun dirancang khusus.

"Proyek yang sangat istimewa ini menyatukan dua merek dengan lebih dari 100 tahun pengalaman di bidang kerajinan tangan high-end di segmen masing-masing," jelas Dr Stefan Brungs, Anggota Dewan Manajemen Bugatti Automobiles SAS. [Syu/Idr]


Komentar