Larte Design Ubah Interior Mercedes-Benz V-Class Share this
Modifikasi
Mode baca

Larte Design Ubah Interior Mercedes-Benz V-Class

Amos Arya
pada 05 Juli 2016

Foto: Paket modifikasi Larte Design hadirkan kemewahan jet mewah

MOSKOW - Larte Design mengubah interior Mercedes-Benz V-Class layaknya kabin pesawat jet pribadi. Di tangan salah satu rumah modifikasi ternama dunia, fokus utama adalah menggunakan komponen-komponen terbaik dan termahal di kelasnya.

Di interior mobil ini tersimpan minibar dan TV layar datar yang terintegrasi dengan sound system Alpine. Sementara jok mobil dibalut dengan kulit Alcantara dan aksen kayu pada beberapa panel interior.

Larte Design membuat paket desain khusus untuk Mercedes-Benz V-Class yaitu Black Crystal. Kemewahan jet dalam bentuk mobil telah dibuat untuk menampilkan tingkat kenyaman tertinggi untuk menggambarkan karakter berkelas.

Terdapat dua kristal Swarovski hitam berada di bumper depan memperkuat nama Black Crystal. Larte Black Crystal ini tambah mewah dengan LED daytime running light yang merupakan salah satu khas dari Larte Design Studio.

Mobil ini sempat tampil di Geneva Motor Show 2016, berlangsung Maret. Berbagai modifikasi tersebut memastikan pemiliknya akan merasakan kenyamanan lebih di setiap menitnya layaknya sedang berada di dalam jet pribadi. [Amo/Ikh]

Lebih lanjut di Otospirit
Larte Design Ubah Interior Mercedes-Benz V-Class


Komentar