Ini Wujud Bugatti Versi Van Share this
Modifikasi
Mode baca

Ini Wujud Bugatti Versi Van

Denny Basudewa
pada 13 Februari 2018

SAINT PETERSBURG – Wujud Bugatti Chiron jika bertransformasi menjadi sebuah kendaraan jenis van.

Siapa yang tidak kenal Bugatti, Ferrari dan Aston Martin, terutama bagi penggemar kecepatan di seluruh dunia. Pabrikan-pabrikan mobil tersebut, dikenal sebagai pencipta kendaraan eksotis dan tentunya berbanderol mahal.

Belakangan ini banyak manufaktur kendaraan berlomba-lomba menghadirkan mobil jenis crossover. Mobil jenis tersebut memiliki penggemar yang terus tumbuh setiap tahunnya, bahkan beberapa pabrikan menyatakan pasar SUV akan semakin cerah pada masa depan.

Namun seorang desainer asal Rusia melakukan sebuah terobosan, yakni mengawinkan beberapa supercar dengan sebuah van. Apa yang dikerjakan Aksynov Nikita menjadi menarik karena membuat mobil tampak unik.

Dikatakan unik karena bagian depan mobil tetap asli supercar. Namun menggeser pandangan ke belakang, tampak sebuah van dengan bodinya yang gambot. Kolaborasi supercar dan van ini menghasilkan hasil nyeleneh.

Tidak hanya supercar, seorang seniman asal Saint Petersburg ini memadupadankan beberapa mobil Eropa lainnya, dengan bodi van yang jumbo. Terlihat ada Audi, Lexus Infiniti, Alfa Romeo, BMW, Skoda dan Subaru.

Namun seperti kami katakan sebelumnya, hasil karya Nikita membuat siapa saja yang melihatnya mengerenyitkan dahi. Bodi belakang mobil yang digunakan sendiri mengambil basis Volkswagen Caravelle, Fiat Professional dan Mercedes-Benz V-Class.

Berbicara mengenai Mercedes-Benz, pabrikan asal Jerman tersebut nampaknya yang paling mungkin menjadi kenyataan. Mereka akan mengenalkan V-Class versi Maybach guna memberikan van paling mewah di dunia. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
Ini Wujud Bugatti Versi Van


Komentar