Mercedes-Benz GLS-Class Dijejali Larte Design Share this
Modifikasi
Mode baca

Mercedes-Benz GLS-Class Dijejali Larte Design

Denny Basudewa
pada 14 Juli 2016

Foto: Mercedes-Benz GLS-Class dapat sentuhan LARTE Design.

MOSCOW - Larte Design kembali memodifikasi mobil Mercedes-Benz. Pemerhati cosmetic car bisa menyaksikannya di Moscow International Automobile Salon 2016 berlangsung mulai 24 Agustus - 4 September.

Di ajang tersebut, rumah modifikasi Larte Design menyuguhkan Mercedes-Benz GLS-Class dengan sejumlah komponen-komponen terbaik di kelasnya guna menunjang penampilan SUV asal Jerman itu. Fokus utama adalah menguak unsur sporty.

Larte Design memastikan modifikasi tersebut untuk para pemilik Mercedes-Benz GLS-Class yang tidak suka mobil impian mereka terlihat standar, namun sebaliknya terlihat unik dan memukau dari setiap sudut mobil.

Mercedes-Benz GLS-Class Begian belakang Mercedes-Benz GLS-Class setelah diubah.

Nah, tangan dingin para insiyur Larte Design sukses membuat SUV ini tampak lebih kokoh terutama pada bagian depan yang menggunakan bumper depan cukup besar dan menyajikan nuansa sporty dan agresif.

Grille juga berdesain baru serta pintu masuk udara ke ruang mesin dibuat lebih besar, dan tersemat logo Larte horseshow yang cukup terkenal.

Buritan terlihat lebih maskulin setelah menyematkan bumper belakang baru berbahan serat karbon plus empat pipa knalpot. Garis-garis vertikal mempertegas sisi maskulin mobil. Eksteriornya dilaburi warna putih sementara pada beberapa bagian menampilkan warna hitam hingga sampai roda-rodanya.

Tidak disebutkan berapa biaya modifikasinya. Bagi konsumen ingin lebih mengekspresikan diri dan individualitas, besar kemungkinan besaran harga bukan suatu halangan. Sebab moto dari Larte Desain adalah seni otomotif dan memuaskan konsumen. [Ikh/Ikh]


Komentar