Mercedes-Benz Tawarkan Apartemen Mewah di Singapura Share this

Mercedes-Benz Tawarkan Apartemen Mewah di Singapura

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 18 April 2016

Foto: Mercedes-Benz bikin apartemen mewah

STUTTGART - Mercedes-Benz kembali memperpanjang portofolio bisnis properti premium. Merek asal Jerman itu bekerjasama dengan Frasers Hospitality membangun sebuah bangunan sewa yang mewah.

Bangunan mewah itu dijuluki Mercedes-Benz Living @ Fraser. Desain interior bangunan itu dirancang oleh Mercedes-Benz Style bekerjasama dengan spesialis desain interior JOI Desain Hamburg.

Apartemen baru Mercedes-Benz tersebut dibangun untuk menggalakkan dunia properti dan rekreasi di Singapura. Kediaman ini cukup dekat dengan Bandara Internasional Changi. Setiap bangunan tersedia hotel dan apartemen sewa yang didesain sangat unit dengan layanan servis 24 jam.

Setiap apartemen Mercedes-Benz Living @ Fraser memiliki luas 52-70 meter persegi dan dilengkapi dapur dan teras, ruang kerja. Beberapa ruangan tersedia tempat tidur gantung untuk menghemat tempat.

Mercedes-Benz Living @ Fraser menjanjikan desain ruangan ala Mercedes mulai dari furnitur, lampu, warna hingga bahan. Ketika memasuki ruangan, kita akan menyaksikan lampu kristal Swarovski, surround sound system Burmester dan pernak-pernik lain yang mencirikhaskan mobil dari Mercedes-Benz.

Mercedes-Benz Living @ Fraser mencoba menyajikan desain inovatif untuk para tamunya.

"Eksklusif Mercedes-Benz Apartemen di Singapura mewakili khas kemewahan modern dari Mercedes-Benz. Interior estetika dan cerdas mengajak untuk merasa santai dan nyaman," kata Gorden Wagener, Wakil Presiden Desain Daimler AG.

"Desain menafsirkan filosofi desain Mercedes-Benz, kemurnian sensual dan melambangkan bipolaritas merek Mercedes-Benz," ucapnya.

Tahun lalu, Mercedes-Benz berhasil memasuki pasar apartemen eksklusif di musim gugur tahun 2015 dengan menawarkan enam apartemen di distrik Kensington, London. [Ikh/Idr]

Lebih lanjut di Otospirit
Mercedes-Benz Tawarkan Apartemen Mewah di Singapura


Komentar