Radisson Batam Menawarkan Hunian Modern Share this

Radisson Batam Menawarkan Hunian Modern

Adi Hidayat
pada 17 Mei 2016

Foto: Radisson Golf & Convention Center Batam dibuka mulai kuartal ketiga 2016.

BATAM – Bisnis properti di kawasan Batam semakin menggeliat. Banyak pembangunan hotel kelas mewah menjadikan Batam sebagai tujuan wisata. Wajar PT Adhya Graha Wisata membidik Batam untuk mendirikan sebuah hotel taraf international.

PT ADW mendirikan Radisson Golf & Convention Center yang akan diluncurkan pada kuartal ketiga tahun ini, di mana untuk aktivitas MICE dan keluarga. Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan salah satu hotel yang menawarkan hunian modern berkonsep sebuah hinuan yang ekslusif.

"Dengan adanya Radisson Golf & Convention Center Batam membuka wawasan baru   tentang   layanan   perhotelan   di   Batam   karena   menyediakan   layanan menginap,  berwisata,  dan  rapat  yang  luar  biasa  bagi  para  pengunjung," kata Veronique Sirault, General manager, Radisson Golf & Convention Center Batam.

Hotel ini dilengkapi dengan fasilitas modern untuk memenuhi kebutuhan pengunjung yang paling menuntut para tamu untuk dapat memanfaatkan waktunya sebaik-baiknya bersama keluarga sehingga anak-anak tetap gembira termasuk dengan bermain golf dengan keluarga. Hotel ini menawarkan ruang pertemuan fleksibel yang bisa mengakomodasi hingga 1.600 tamu dan dilengkapi dengan teknologi modern.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan hotel yang baru dibangun yang memiliki 240 kamar dan suite. Fasilitas rekreasi di hotel mencakup kolam renang besar  yang dikelilingi lanskap cantik dan dekorasi luas yang terbuat dari kayu. Selain itu, hotel ini memiliki kolam renang di dalam ruangan, pusat kebugaran, Kids’s Club,  serta Zoysia Spa, tempat para tamu dapat memanjakan diri mereka setelah seharian bermain golf.

Pengembang mendirikan Radisson Golf & Convention Center Batam berlokasi di area elit Sukajadi di Batam, berdampingan dengan lapangan golf 18-hole Sukajadi.

Radisson Golf & Convention Center Batam merupakan bagian dari Bukit Indah Sukajadi, sebuah area pengembangan seluas 220 hektar yang juga berisi unit perumahan, ruang perkantoran dan komersial, serta  ritel.  Hotel ini dekat mudah dijangkau dari Kepri Shopping Mall dan juga dekat dari Nagoya, perkantoran di Batam Center, dan taman  industri  Muka  Kuning  Batamindo.

Anda yang hendak ke Singapura cukup mengunjungi terminal feri  Batam  Center yang letaknya 5 km dari hotel. Namun jika Anda sedang tergesa-gesa bisa ke Bandara  Internasional Hang Nadim terletak 8 km dari hotel. Jika ingin tahu lebih lanjut, bisa kunjungi www.radisson.com/batamid. [Ikh/Idr]


Komentar