Piaggio Indonesia Luncurkan 3 Produk Premium Share this
Mobil Baru
Mode baca

Piaggio Indonesia Luncurkan 3 Produk Premium

Denny Basudewa
pada 26 September 2017

Foto: Vespa GTS i-get GTS 150 dan Vespa GTS 300

JAKARTA – PT Piaggio Indonesia (PID) meluncurkan tiga produk premiumnya sekaligus yakni Vespa GTS i-get 150, GTS 300 dan MP3 500 Business.

Produsen sepedamotor ikonik asal Italia menghadirkan tiga model terbarunya ke Tanah Air. Produk-produk baru ini melengkapi pilihan konsumen dalam memiliki kendaraan premium dari PID. Sejumlah teknologi terbaru dihadirkan guna memberikan kepuasan bagi konsumen setianya.

“Peluncuran ini menandai langkah kami selanjutnya dalam memperluas keragaman produk kami. Ini juga sebagai bentuk komitmen kami untuk memberikan jajaran produk berkualitas premium dan berkualitas,” ujar Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia di Jakarta, Selasa (26/9/2017).

Piaggio Indonesia Piaggio MP3 500 Business

Piaggio MP3 500 Business generasi terbaru ini hadir ke Tanah Air dengan tampang baru yang lebih segar. Dikatakan meskipun menyematkan kata business, kuda besi ini tetap cocok digunakan dalam kota.

Sebagai pionir kendaraan roda tiga di dunia, Piaggio MP3 menawarkan sensasi berkendara yang berbeda. Skutik buatan negeri Pizza tersebut telah menggunakan sistem pengereman ABS. Guna mendapatkan sensasi berkendara yang menyenangkan, motor ini dilengkapi sistem ECU ASR.

Vespa GTS i-get 150 ini merupakan model premium PID yang telah mengalami peningkatan teknologi. Fitur start and stop system kini telah tersematkan pada salah satu model terbaru PID tersebut.

Mesin i-get yang terkenal irit dan berperforma membuat pembakaran mesin optimal. Beberapa komponen seperti penutup girboks, saluran filter udara hingga knalpot mengalami perbaikan sehingga memberikan rasa nyaman ketika berkendara.

Vespa GTS 300 merupakan pilihan bagi konsumen yang senang mengendarai motor berkapasitas mesin besar. Teknologi yang disematkan pada produk satu ini mencakup teknologi pengereman ABS dan ASR ganda.

Piaggio MP3 500 Business dipasarkan dengan harga Rp 280 juta, sedangkan Vespa i-get GTS 150 dibanderol seharga Rp 49,9 juta dan Vespa GTS 300 dipasarkan Rp 109 juta. Seluruh harga yang ditawarkan merupakan OTR Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar