Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 untuk Konsumen yang Mengerti Kenikmatan Berkendara Share this
Motor Baru
Mode baca

Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 untuk Konsumen yang Mengerti Kenikmatan Berkendara

Denny Basudewa
pada 27 September 2017

Foto: New Vespa GTS

JAKARTA – Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 hadir di Indonesia, dengan mengusung teknologi terkini yang menjadi pembeda dari generasi sebelumnya.

Sebagai kendaraan ikonik dari Italia, Vespa dicintai pelanggan setianya karena memiliki bentuk yang unik. Seiring perkembangan jaman, brand Vespa terus berevolusi namun tetap mempertahankan ciri khas Vespa sebagai kendaraan fashionable.

Generasi terbaru Vespa GTS ini hadir dalam dua pilihan mesin yakni 150cc dan 300cc. Keduanya memiliki keunggulan masing-masing baik dari segi fitur maupun pengalaman berkendara.

“Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengangkat pasar Indonesia lebih tinggi lagi, sekaligus menjawab tuntuan dari para konsumen yang selalu mencari pengalaman berkendara yang baru, premium dan berkelas, juga menyenangkan,” Marco Noto La Diega, ucap Presiden Direktur Piaggio Indonesia.

Vespa GTS i-get 150 unggul dalam hal penggunaan bahan bakar yang efisien. Sistem start and stop system hadir untuk memudahkan penggunanya. Teknologi tersebut memastikan penggunaan bahan bakar secara optimal.

Vespa GTS i-get 150 menggunakan mesin satu silinder berkapasitas 155,1cc. Sumber tenaga motor ini dipercaya dapat menyemburkan tenaga sebesar 14,4 hp pada 8.250 rpm dan torsi 13,5 Nm pada 6.750 rpm.

Jika dibandingkan dengan pendahulunya, generasi terbaru Vespa GTS ini lebih modern, karena telah menggunakan sistem pendingin air pada mesinnya. Beberapa komponen seperti penutup girboks hingga saluran filter udara disempurnakan untuk mengurangi getaran pada kendaraan. Pada sistem keselamatan, Vespa GTS i-get 150 ini dilengkapi dual ABS.

Sementara untuk Vespa GTS 300 menggunakan mesin Quasar yang memiliki kapasitas 278,3cc. Jantung pacu kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal sebesar 20,9 hp pada 7.750 rpm dan torsi 22 Nm pada 5.500 rpm.

Vespa GTS 150 i-get dan GTS 300 Untuk Konsumen Berkelas New Vespa GTS

Teknologi keselamatan pada GTS 300 serupa dengan GTS i-get 150 dengan mengandalkan pengereman ABS. Bedanya pada GTS 300 telah dilengkapi fitur cruise control atau ASR.

Berbicara teknologi, kedua motor ini telah dipersenjatai sistem immobilizer. Ini menjadikan penggunanya merasakan kenyamanan lebih akan kendaraan kesayangannya. Kedua skuter matik tersebut juga telah disematkan port USB sehingga memudahkan konsumen dalam berkomunikasi.

Mereka juga membekali kedua kuda besi ini dengan remote control. Peranti mungil ini tersedia fitur bike finder dan pembuka bagasi dengan jarak maksimal 30 meter.

Vespa GTS i-get 150 ditawarkan dalam empat pilihan warna meliputi Monte Blanco (putih), Verde Speranza (hijau metalik), Nero Vulcano (hitam) dan Rossi Matt (merah doff). Kendaraan ini dipasarkan seharga Rp 49,9 juta OTR Jakarta.

Konsumen yang ingin memiliki model GTS 300 diberikan pilihan warna seperti Monte Bianco (Putih), Verde Speranza (hijau metalik) dan Giallo Gelosia (Kuning). Motor legendaris ini dibanderol Rp 109 juta OTR Jakarta. [Dew/Ikh]


Komentar