Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Seharga Mitsubishi Xpander Share this
Motor Baru
Mode baca

Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Seharga Mitsubishi Xpander

Denny Basudewa
pada 02 November 2017

Foto: Vespa 946 Red

JAKARTA – Piaggio Indonesia (PID) secara resmi memasarkan Vespa 946 Red yang legendaris dengan banderol Rp 199 juta.

Setelah sukses dengan Vespa 946 Emporio Armani, kali ini mereka kembali menghadirkan produk premium yang berkolaborasi dengan Red Foundation. Hasilnya adalah mahakarya seni sebuah kendaraan yang melegenda dengan perpaduan teknologi paling mutakhir.

Red Foundation sendiri merupakan lembaga amal yang berjuang melawan AIDS, Tuberkolosis dan Malaria. Sejak 2006, Bono dan Boby Shiver mendirikan organisasi ini dan telah mendonasikan dana sebesar US$ 350 juta, ke berbagai negara di benua Afrika.

“Kami sangat senang mempersembahkan Vespa 946 Red ke Indonesia. Produk premium ini mewakili segala aspek terbaik dari Vespa seperti desain, teknologi hingga komitmen untuk dunia yang lebih baik,” ujar Marco Noto La Diega, President Director PID di Jakarta, Kamis (2/11/2017).

Dirinya menjelaskan bahwa setiap pembelian Vespa 946 Red, konsumen turut menyumbang dana sebesar US$ 150 untuk memerangi wabah penyakit mematikan seperti disebutkan di atas.

Sementara Vespa 946 pertama kali dikenalkan pada 1946 sebagai simbol dari keanggunan Italia. Sepedamotor ini merupakan evolusi dari skuter yang memamerkan desainnya yang ciamik. Sementara Vespa 946 Red merupakan kendaraan yang terbuat dari rangka dari baja, selain itu seluruh bagian dari motor ini dikelir warna merah.

Vespa 946 Red dilengkapi dengan sejumlah fitur keamanan terbaru seperti ABS dual-channel dan ASR Traction Control. Teknologi tersebut menjamin penggunanya tetap aman ketika berkendara. Motor ini dilepas dengan harga Rp 199 juta on-the road Jakarta atau setara harga Mitsubishi Xpander. [Dew/Ikh]


Komentar