Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2017 Saksikan Sean Gelael di Spanyol Share this
F1
Mode baca

Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2017 Saksikan Sean Gelael di Spanyol

Denny Basudewa
pada 13 Agustus 2017

Foto: Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2017 Lihat Aksi Sean Gelael

TANGERANG – PT Pertamina (Persero) menggelar dukungan untuk Sean Gelael sebelum beraksi di F2 Spanyol 2017.

Sebagai bentuk dukungan terhadap atlet nasional yang berlaga di kejuaraan dunia, Pertamina menggelar talkshow bertajuk ‘Road to Jerez’ bersama pembalap F2 Sean Gelael. Bertempat di panggung utama Pertamina di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, Sean hadir menyapa para penggemarnya di Tanah Air.

Tidak hanya memamerkan produk-produknya, perusahaan milik negara tersebut menggelar berbagai acara seputar sumbangsihnya untuk atlet-atlet berprestasi Indonesia. Salah satunya Sean yang hendak bertarung pada F2 Spanyol.

“Selain talkshow, kita juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum untuk dapat mengikuti dan merasakan perjalanan Sean Gelael menuju Jerez,” ujar Head of Marketing Communication PT Pertamina (Persero), Dendi T Danianto.

Pertamina juga mengundang dua komunitas mobil yakni Braver Community (Honda BR-V) dan Karimun Club Indonesia. Para pendukung Sean yang diberi nama Seansation turut hadir memeriahkan acara.

Pertamina Ajak Pengunjung GIIAS 2017 Tunggangan Sean Gelael di F2 hadir pada gelaran GIIAS 2017

Sean menceritakan tentang keseruan dan tantangannya membalap di ajang F2. Pembalap yang memulai karir balapnya sejak umur 10 tahun ini juga menjawab rasa ingin tahu penggemar seputar hobi lainnya di luar arena balap.

Sean sendiri akan menjalani balapan di sirkuit Jerez, Spanyol pada 4 – 12 Oktober mendatang. Pertamina selaku salah satu sponsor resmi Sean mengajak para penggemarnya, khususnya pengunjung GIIAS 2017 untuk dapat melihat aksinya langsung di Spanyol.

Guna mendapatkan kesempatan tersebut di atas, pengunjung harus melakukan beberapa syarat berikut ini:

  1. Belanja produk-produk Pertamina di booth PERTAMINA GIIAS 2017 senilai Rp.200.000,- maka anda berkesempatan mendapatkan 1 buah kupon Road To Jerez
  2. Membeli Pertamax Series senilai Rp.300.000,- dan menukarkan bon pembeliannya dengan satu buah kupon Road to Jerez di booth Pertamina GIIAS 2017
  3. Bermain di Drive Your Style booth PERTAMINA dan mendapatkan 1 buah kupon Road to Jerez

Paket promosi #RoadtoJerez ini akan diundi di GIIAS 2017 pada 20 Agustus di booth Pertamina yang berlokasi di Hall 6E, ICE, BSD City, Tangerang. [Dew/Ikh]


Komentar