Pertalite All Star IBL 2017 Segera Dimulai Share this

Pertalite All Star IBL 2017 Segera Dimulai

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 07 Maret 2017

Foto: Pertalite All Star IBL 2017

JAKARTA – Pertamina bersama produk Pertalite juga mendukung Liga Bola Basket Indonesia dengan Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

IBL 2017 bekerjasama dengan PT Pertamina (Persero) menyelenggarakan Pertalite All Star untuk mempertemukan pemain terbaik pada IBL Series 2017 serta untuk meningkatkan profil basket, performa dan kepopularitasan pemain-pemain basket di Indonesia. Pertalite All Star merupakan ajang pertandingan eksebisi dalam rangkaian acara Indonesian Basketball League (IBL) 2017.

Pertalite All Star hadir untuk menunjukkan pontensi pemain terbaik di setiap klubnya, seluruh pemain baik lokal maupun asing berkesempatan mendapatkan penilaian berdasarkan statistik, performa tim, dan entertainment play selama seri yang telah berlangsung.

Dengan maraknya pemain asing dan munculnya rookie di Bola Basket, Pertalite dan IBL beranggapan dengan diadakannya Pertalite All Star ini akan meningkatkan kualitas pemain untuk bersaing secara sehat di arena IBL series tahun ini. Oleh karena itu, Pertalite All Star bertujuan untuk meng-energize para pemuda dan pemudi bangsa ini, Pertamina dengan culture “raise the bar” turut mencari bintang-bintang baru di dunia Bola Basket.

Metode pemilihan nominasi pemain di Pertalite All Star adalah dipilih berdasarkan parameter statistik, entertainment play, dan juga performa dari masing-masing klub. Para penggemar olahraga Bola Basket Indonesia maupun penggemar dari masing-masing pemain dapat melakukan voting hanya dengan like foto pemain favorit untuk menentukan starting five dari masing-masing divisi, merah dan putih.

Pemain dengan dengan posisi Guards dan Frontcourts dengan hasil voting tertinggi akan terpilih menjadi starting five dalam ajang Pertalite All Star.  Sedangkan untuk kelima pemain cadangan dipilih oleh seluruh head coach dari masing-masing tim berdasarkan statistik IBL 2017 dan head coach tersebut tidak diperbolehkan memilih pemain dari klub-nya.

Dalam Pertalite All Star IBL 2017 di Jakarta ini juga akan ada pertandingan yang tak kalah menarik yaitu Slam Dunk Contest, Three Point Contest, dan Skill Challenge.

Seluruh pecinta basket di Indonesia dapat menyaksikan momentum penobatan Pertalite All Star pada akhir pekan ini di Britama Arena, Mahaka Square pada 5 Maret 2017 mulai pukul 14:00 WIB.

Anda juga dapat menikmati pertandingan Pertalite All Star melalui tayangan live streaming di IBL TV dan juga siaran langsung di iNewsTV mulai pukul 15.00 WIB sampai dengan pukul 18:00 WIB. [Ikh]


Komentar