Pelajaran Tim Suryanation Motorland dari Italia Share this
Modifikasi
Mode baca

Pelajaran Tim Suryanation Motorland dari Italia

Denny Basudewa
pada 31 Januari 2018

Foto: Suryanation Motorland Team

JAKARTA – Tim Suryanation Motorland yang melakukan perjalanan ke Italia, mendapatkan inspirasi baru untuk terus berkarya.

Setelah melakukan perjalanan ke Italia, Champions Team sudah kembali ke daerah asal masing-masing. Perjalanan mereka ke acara Motor Bike Expo, kunjungan pabrikan Moto Guzzi & Ducati Museum, kunjungan ke builder-builder lokal juga ke beberapa lokasi wisata di Italia, menjadi inspirasi bagi para pemenang, untuk bisa kembali membuat sebuah karya.

“Pengalaman yang didapat oleh Champions Team Suryanation Motorland selama di Italia ini semoga bisa menjadi inspirasi bagi mereka untuk membuat karya selanjutnya. Mereka sudah melihat bagaimana industri custom ini sudah tumbuh berkembang di Eropa dan kita berharap industri custom juga bisa semakin besar di Indonesia” ujar Ari Kusumo, Brand Manager Surya.

Selama di Italia, Champions Team melihat langsung perkembangan dunia roda dua dan juga dunia custom di sebuah acara berskala internasional. Bahkan rombongan Champions Team juga berdiskusi langsung dengan beberapa builder seperti Cory Ness, Zach Ness dan builder dari Abnormal Cycles, yang motornya berhasil menjadi King of Show Motor Bike Expo 2018.

“Kemarin ada banyak pengalaman yang bisa saya gunakan pada saat di Indonesia. Mulai dari bagaimana mengelola sebuah workhsop dengan baik, mengoptimalkan mesin dan alat-alat yang kita punya sampai dengan konsep dalam membuat sebuah motor. Bisa dibilang pengalaman seperti ini yang tidak ternilai harganya” jelas Siar, Pemenang Best of The Best dari Medan.

Champions Team Suryanation Motorland yang membawa tiga buah motor hasil buatan builder Indonesia berhasil membawa pulang hasil yang membanggakan. Iconic Bike “The Trident” buatan M Yusuf Adib yang berkolaborasi dengan Kaichiroh Kurosu dan Lulut Wahyudi berhasil mendapat 2 penghargaan Premio Spesial prize dari Lowride Magazine dan Pick Magazine Award Motor Bike Expo 2018. [Dew/Ari]


Komentar