Honda CB 100 Boardtracker Saibun, Jawara Suryanation Motorland Medan Share this
Modifikasi
Mode baca

Honda CB 100 Boardtracker Saibun, Jawara Suryanation Motorland Medan

Denny Basudewa
pada 03 May 2018

Foto: Suryanation Motorland Medan

MEDAN – Suryanation Motorland 2018 seri kedua berlanjut ke kota Medan. Acara ini mendapat sambutan luar biasa dan mencatat 15 ribu pengunjung.

Motor berbasis Honda CB 100 dengan konsep boardtracker besutan Saibun Panjaitan, berhasil menjadi pemenang Best of The Best Medan sekaligus Juara 1 kelas Free for All.  Mengungguli 137 lebih peserta Custom Bike Contest di gelaran Suryanation Motorland seri kedua.

“Menjadi pemenang di salah satu kelas saja sudah membanggakan, apalagi ini sekaligus mewakili kota Medan menjadi Best of The Best, dimana saya akan bersaing dengan motor dari 6 kota lainnya. saya akan terus memperbaiki performa motor saya dan tidak segan bertanya kepada mentor sebagai sumber inspirasi dan kreatifitas,” ujar Saibun.

Kehadiran live art workshop yang mengubah Kawasaki W175 standar menjadi versi boardtracker, menjadi kejutan di seri kedua Suraynation Motorland Battle di Medan. Pengunjung dapat langsung menyaksikan proses pengerjaan motor modifikasi tersebut, sekaligus bertanya kepada buildernya yang terdiri dari Katros Garage, Hacka Pinstripe dan Cetul Leatherart.

Suryanation Motorland Medan Gugun Blues Shelter di Suryanation Motorland Medan

"Tahun ini, juri menilai peserta Custom Bike Contest di Medan berhasil menghadirkan jajaran karya yang sangat kreatif dan inspiratif dibandingkan tahun lalu sehingga kami harus berdiskusi dengan alot untuk menentukan pemenang di Medan,” ujar para juri yang terdiri dari Bimo Hendrawan, Indra Pranajaya dan Lulut Wahyudi.

Penampilan band Gugun Blues Shelter dan Bondan Prakoso, menambah kemeriahan acara yang berlangsung di Lapangan MMTC sekaligus menutup acara Suryanation Motorland Medan.

Acara Suryanation Motorland Battle masih akan terus berlanjut ke kota lainnya yaitu Tangerang (12 Mei), Semarang (11 Agustus), Denpasar (25 Agustus) dan Makassar (8 September). Pemenang masing-masing regional nantinya diadu di acara yang akan berlangsung di Surabaya (29-30 September). [Dew/Ari]


Komentar