PD Mate 10, Smarphone Berperforma Porsche Share this
Gadget
Mode baca

PD Mate 10, Smarphone Berperforma Porsche

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 25 Oktober 2017

Foto: PD Mate 10

LUDWIGSBURG - Porsche Design meluncurkan smartphone terbaru yakni PD Mate 10.

Porsche menunjukkan keseriusannya di bidang gaya hidup modern dengan meluncurkan smartphone terbaru yang memiliki desain sangat cangat canggih. Dalam proses produksinya, Porsche Design bekerjasama dengan produsen elektronik asal China yakni Huawei.

PD Mate 10 hadir dengan desain sangat modern dan dipadukan dengan hardware terbaru. Smartphone Porsche ini telah dilengkapi dengan Artificial Intelligence (AI) yang dapat memaksimalkan performa dan tidak mengurangi konsumsi baterai smartphone ketika digunakan untuk mengambil foto.

Selain itu, smartphone ini juga telah dilengkapi dengan RAM sebesar 6 GB dan kapasitas storage atau penyimpanan hingga 256 GB. Daya tampung yang besar tersebut dihadirkan untuk dapat memenuhi kebutuhan konsumen di era modern yang menggunakan banyak sekali aplikasi, foto, musik dan video.

Guna menghasilkan gambar terbaik, PD Mate 10 telah dilengkapi dengan kamera Leica dual-lenses dengan f/1.6. Kamera ini memiliki resolusi 12 megapixel dan 20 megapixel ketika menggunakan opsi black and white.

Smartphone hasil produksi Porsche Design ini juga telah menyematkan teknologi fingerprint reader pada bagian belakang smartphone. Selain itu terdapat teknologi pre-installed translator yang dapat menginterpretasikan lebih dari 50 bahasa baik itu via tulisan, suara dan gambar atau foto.

Mate 10 ini menggunakan baterai berkapasitas 4.000mAh dengan teknologi Huawei SuperCharge. Dengan adanya teknologi tersebut, smartphone ini diklaim hanya memerlukan waktu 20 menit untuk melakukan pengisian daya baterai hingga penuh.PD Mate 10

Porsche Design menyematkan layar 6” dengan aspect rasio 18:9, bezel yang hampir tidak terlihat, teknologi HDR10 dan split-screen interface untuk menjalankan 2 aplikasi secara bersamaan. Lapisan kaca pada bagian depan dengan smudge-proof finish mampu memberikan kesan licin pada PD Mate 10.

Di Eropa, smartphone ini dibanderol dengan harga Rp 22 juta dan dapat dibeli di seluruh jaringan penjualan Porsche Design dan Huawei. Sayangnya, konsumen di Amerika Serikat tidak dapat menikmati smartphone berperforma ini. [Amo/Ikh]


Komentar