Porsche Luncurkan Jam Edisi 70 Tahun Anniversary Share this
Fashion
Mode baca

Porsche Luncurkan Jam Edisi 70 Tahun Anniversary

Denny Basudewa
pada 21 Juni 2018

Foto: Porsche 1919

STUTTGART – Porsche Design kembali menelurkan karya istimewanya melalui jam tangan edisi 70 tahun anniversary mereka.

Aksesori penunjang penampilan ini diberi nama 1919 Daytimer 70Y Sports Car Limited Edition. Dapat diketahui melalui namanya, alat penunjuk waktu ini merupakan produk spesial yang menggambarkan perjalanan Porsche, sebagai manufaktur yang menghadirkan mobil sport selama puluhan tahun lamanya.

Jam tangan ini menganut desain yang terinspirasi oleh dasbor Porsche 356. Hasilnya alat penunjuk waktu dengan casing titanium 42 mm, tampak elegan dan tentunya memiliki nilai emosional tinggi bagi penggila brand Porsche.

Jam tangan Porsche ini berkelir hitam pekat dengan kemampuan anti air hingga 10 atmosfir. Jeroan dari 1919 Daytimer 70Y Sports Car Limited Edition, menggunakan perangkat otomatis buatan Swiss yang terkenal sebagai penghasil jam tangan terbaik.

Beberapa identitas sebagai produk istimewa terdapat di beberapa bagian. Seperti pada bagian layar jam tangan terdapat siluet dari Porsche 356. Kemudian pada bagian belakang terdapat keterangan sebagai produk edisi terbatas dan dibuat untuk merayakan hari jadi Porsche.

Porsche 1919 Porsche 1919

Jam tangan Porsche ini juga menampilkan tanggal yang disematkan berdekatan dengan angka 3. Sementara untuk talinya menggunakan bahan kulit yang juga berwarna hitam.

Seperti disebutkan di atas, jam tangan ini dibuat terbatas sehingga Anda yang berminat harus bergerak cepat untuk memilikinya. Porsche mengatakan bahwa aksesori penunjuk waktu ini hanya diproduksi sebanyak 1.948 unit saja.

Untuk memilikinya, Anda harus merogoh kocek sebesar Rp 48 juta dan menyambangi 130 Porsche Design yang tersebar di seluruh dunia. Namun jika Anda kehabisan, Porsche masih memiliki 13 varian dari jam tangan dari model 1919. [Dew/Ari]


Komentar