Nissan Dekati Konsumen Korporat dengan Tiga Layanan Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan Dekati Konsumen Korporat dengan Tiga Layanan Baru

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 26 Agustus 2017

Foto: Nissan Dekati Konsumen Korporat dengan Tiga Layanan Baru

JAKARTA - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) mendekati konsumen fleet melalui acara "Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017", di Jakarta, Jumat (25/8). Dalam acara ini, Nissan juga mengenalkan tiga layanan terbaru.

Presiden Direktur PT NMI menjelaskan bahwa program purnajual "Nissan Intelligent Service" bagi konsumen kendaraan pribadi maupun konsumen fleet yang diluncurkan dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, 10-20 Agustus memiliki sejumlah keuntungan.

Pertama adalah ketersediaan suku cadang dalam 24 jam, di mana jika tidak mendapatkan dalam 24 jam, konsumen akan mendapatkan layanan gratis. Selain itu, Nissan juga akan menyediakan kendaraan pengganti jika mobil yang dimiliki sedang diperbaiki dalam waktu lebih dari satu malam.

Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017 Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017

Nissan juga menyediakan pembelian suku cadang melalui online demi keleluasaan konsumen. Layanan ini untuk mengantisipasi kesibukan konsumen di mana umumnya mengalami kesulitan menggapai dealer.

Dalam acara Nissan Datsun Intelligent Customer Day 2017, NMI juga mengenalkan visi "Nissan Intelligent Mobility" yang terdiri dari "Intelligent Driving", "Intelligent Power" dan Intelligent Integration'.

Menurut Wakil Presiden Direktur Penjualan dan Pemasaran NMI, Davy J. Tuilan, Nissan memiliki 52 teknologi dalam visi 'Nissan Intelligent Mobility' yang akan diterapkan pada mobil-mobil Nissan di Indonesia secara bertahap.

"Kami sadar bahwa bisnis otomotif itu ada risikonya. Sumber daya alam di mana minya bumi habis. Kecelakaan yang menghantui pengguna jalan. Dengan Nissan Intelligent Mobility, dalam kesatuannya bisa dihindari. Karena Nissan punya misi zero emission dan zero accident," tutur Davy. [Ikh]


Komentar