Visi Baru Nissan Bikin Davy Jeffry Tuilan Jatuh Cinta Share this
Berita Mobil
Mode baca

Visi Baru Nissan Bikin Davy Jeffry Tuilan Jatuh Cinta

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 05 Desember 2016

Foto: Sosok penting dibalik kesuksesan PT Nissan Motor Indonesia

BANDUNG - Davy Jeffry Tuilan kini menjabat sebagai Vice President Director of Marketing and Sales PT Nissan Motor Indonesia. Keberadaannya diharapkan bisa meningkatkan penjualan Nissan di Indonesia.

Sebelum di NMI, Davy sebagai Deputy Managing Director 4W PT Suzuki Indomobil Sales. Ketertarikan alumni Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) ini pada Nissan karena memiliki visi dan misi yang sangat jelas.

Ia pun mengaku terkesima dengan popularitas dan keberadaan Nissan di Indonesia karena telah banyak dipesan dalam acara pameran otomotif di dalam negeri salah satunya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)

"Saya masuk di saat yang tepat saat Nissan global memberi arahan konsep visi luar biasa melalui Intellugent Mobility. Teknologi ini dapat menjadi perbedaan dengan brand kompetitor lain," tutur Davy Jeffry Tuilan di Bandung.

Davy Jeffry Tuilan

Menurutnya, penjualan Nissan di Indonesia belum maksimal jika dibandingkan dengan peluang pasar cukup besar. Tahun depan, Nissan akan fokus untuk membuat beragam strategi guna meningkatkan penjualan.

Beliau membocorkan sedikit bahwa akan ada beragam program inisiatif terbaru untuk aftersales. Aftersales dipilih karena menjadi faktor penting konsumen dalam membeli kendaraan pribadi.

Davy juga menegaskan bahwa Nissan akan menghadirkan berbagai kendaraan generasi terbaru yang mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility. Tentunya produk-produk tersebut kaya fitur dengan harga bersaing.

"Ada fitur yang secara fungsional tidak dibutuhkan namun secara segi emosional juga tidak dibutuhkan. Ada fitur yang secara fungsional tidak dibutuhkan namun dari segi emosional dibutuhkan. Maka dari itu, Nissan Motor Indonesia akan menghadirkan produk dengan fitur-fitur sesuai kebutuhan konsumen," tambah Davy.

Produk-produk baru Nissan dipastikan akan sangat memudahkan konsumen dalam mengemudi dan dibanderol dengan harga tidak terlalu mahal. [Amo/Ikh]


Komentar