Nissan Intelligent Mobility akan Masuk Indonesia Share this

Nissan Intelligent Mobility akan Masuk Indonesia

Amos Arya
oleh Amos Arya
pada 04 Desember 2016

Foto: Nissan Intelligent Mobility

BANDUNG - PT Nissan Motor Indonesia akan memperkuat line up-nya dengan teknologi Nissan Intelligent Mobility yang sebelumnya telah dikenalkan di Geneva Motor Show 2016.

Teknologi ini merupakan salah satu bentuk bukti nyata Nissan dalam mengaplikasikan slogan 'Innovation and Excitement for Everyone'. Teknologi ini diyakini dapat memenuhi kebutuhan konsumen di dalam negeri.

Nissan Intelligent Mobility meliputi Intelligent Power, Intelligent Driving dan Intelligent Integration.

Teknologi- teknologi tersebut akan memberikan percaya diri lebih, sangat menyenangkan dan terkoneksi. Ini menjadi senjata andalan di setiap produk generasi terbaru Nissan.

Fitur-fitur pada Intelligent driving meliputi Pro Pilot, navigasi, Around View Monitor, Chassis Control dan Hands Free Power Door. Sedangkan pada Intelligent Power meliputi mobil hybrid, mobil listrik dan transmisi CVT.

Pada Intelligent Integration meliputi Vechicles-to-X, Integrated Traffic Management dan Car Sharing. Di Indonesia sendiri, Nissan akan menyematkan beberapa fitur tersebut di beberapa mobil andalan.

Namun tidak semua fitur tersebut dapat diaplikasikan di Indonesia karena faktor infrastruktur dan kebutuhan konsumen.

"PT Nissan Motor Indonesia akan melakukan berbagai kampanye menarik guna memberikan edukasi kepada konsumen di Indonesia. Fitur-fitur tersebut dapat sangat membantu aktifitas konsumen di Indonesia," tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia.

Dalam jangka dekat, konsumen dapat menikmati fitur-fitur canggih tersebut. [Amo/Ikh]


Komentar