Nissan Grand Livina Lebih Canggih dengan Nissan Intelligent Mobility Share this
Mobil Baru
Mode baca

Nissan Grand Livina Lebih Canggih dengan Nissan Intelligent Mobility

Amos Arya
pada 06 Desember 2016

BANDUNG – PT Nissan Motor Indonesia akan meluncurkan Nissan Grand Livina yang tersimpan teknologi Nissan Intelligent Mobility dalam waktu beberapa tahun mendatang. Mobil keluarga ini akan kian canggih dari Livina generasi kedua yang dijual saat ini.

Mengusung teknologi Nissan Intelligent Mobility, Nissan Grand Livina generasi terbaru dipastikan akan menggunakan fitur-fitur cerdas guna meminimalisir kecelakaan di jalan raya.

Nissan Intelligent Mobility sendiri menyediakan fitur Around View Monitor (seperti Nissan X-Trail), Blind Spot Warning dan Forward Emergency Brake. Namun, rencananya model baru Livina untuk pasar Indonesia hanya menggunakan beberapa fitur saja atau disesuaikan dengan kondisi pada otomotif dalam negeri.

Seperti fitur Blind Spot Warning dan Forward Emergency Brake masih akan dipikirkan untuk all-new Livina.

“Bagi konsumen mobil kelas low dan medium, fitur bukan menjadi hal utama. Segi harga, konsumsi bahan bakar dan desain menjadi hal utama bagi mereka. Karena itu merupakan segmen pasar Grand Livina dan March, kami akan menghadirkan fitur yang tepat,” tutur Budi Nur Mukmin, General Manager Marketing Strategi and Communication Division PT Nissan Motor Indonesia.

Meski menyuguhkan teknologi Nissan Intelligent Mobility bukan berarti harganya melambubng tinggi dan tak terjangkau konsumen di segmennya. NMI memastikan Livina berfitur masa depan akan dibanderol dengan harga kisaran Rp 200 juta. [Amo/Ikh]


Komentar