Nissan Datsun Tambah Dealer di Kawasan Tangerang Share this
Workshop
Mode baca

Nissan Datsun Tambah Dealer di Kawasan Tangerang

Adi Hidayat
pada 15 July 2019

TANGERANG – Nissan Motor Indonesia meresmikan dealer Nissan dan Datsun terbarunya di kawasan Cikupa, Tangerang.

Peresmian ini menunjukkan keseriusan mereka untuk bangkit kembali setelah akhirnya memiliki Nissan Livina generasi terbaru. Diharapkan dengan adanya dealer ini maka penjualan dan pelayanan Nissan akan semakin memudahkan pelanggannya khususnya di kawasan Tangerang.

Nissan Motor Indonesia mempercayakan PT Jayatama Kencana Motor sebagai operator dealer ini. Dengan lahan seluas 1.229 m2, mereka telah melengkapi diri dengan faslitas 3S (Sales, Service dan Spareparts).

“Dealer ini menawarkan lingkungan yang ramah dan suasana yang hangat dalam fasilitas yang modern. Tujuan utama kami adalah untuk membantu pelanggan kami menemukan kegembiraan saat mengunjungi outlet kami dari seluruh aspek – baik dari sisi penjualan hingga sisi layanan pelanggan untuk kendaraan mereka,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur Nissan Motor Indonesia.

Untuk memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan, dealer ini menampilkan seluruh lini produk Nissan dan Datsun termasuk Nissan Livina, Nissan Serena, Nissan Terra, Datsun Cross, Datsun GO and Datsun GO+ CVT.

"Kami merasa terhormat untuk terus tumbuh bersama Nissan, melalui outlet baru yang nyaman ini dengan arah desain dari Nissan Retail Concept, kami berkomitmen untuk membina kepercayaan pelanggan yang semakin kuat lagi terhadap produk Nissan dan Datsun," ujar Kenny Kusuma, Direktur PT Jayatama Kencana Motor.

Lokasi Nissan Datsun Cikupa berada di Jl. Raya Serang KM 16.8, RT 05 RW 01, Kel. Sukamulya, Kec. Cikupa, Kab. Tangerang, Prov. Banten – 15710. Lokasi ini diyakini cukup strategis sehingga mudah dijangkau oleh para pelanggan Nissan dan Datsun. [Adi/Ari]

 


Komentar