Nissan Bekasi Timur Hadir dengan Konsep Baru Share this
Workshop
Mode baca

Nissan Bekasi Timur Hadir dengan Konsep Baru

Adi Hidayat
pada 3 hari yang lalu

BEKASI – Nissan kembali memperkuat jaringannya di Indonesia dengan meresmikan outlet terbarunya di Bekasi Timur yang dioperasikan oleh PT Mimosa Putra Abadi.

Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia menegaskan bahwa saat ini pihaknya memang tengah menjalankan rencana jangka menengah perusahaan Nissan M.O.V.E to 2022. Semua outlet Nissan-Datsun akan diselaraskan melalui Nissan Retail Concept yang menampilkan pengubahan di semua bidang, dari penjualan, layanan, hingga layanan pembiayaan, untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Outlet ini menawarkan lingkungan yang hangat dan ramah dengan fasilitas modern. Kami ingin pelanggan menemukan pengalaman menyenangkan saat mengunjungi outlet kami, dari setiap tahap interaksi, mulai dari layanan penjualan, hingga servis untuk kendaraan mereka,”

Nissan Datsun Bekasi Timur berlokasi di Jalan Raya Sultan Hasanudin, RT 004 RW 001, Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“Melalui outlet baru dengan desain yang mengikuti Nissan Retail Concept ini, kami berkomitmen untuk mengembangkan pengalaman pelanggan secara konsisten dan terdiferensiasi untuk produk Nissan dan Datsun saat ini dan di masa mendatang,” jelas Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi

NRC meliputi lima komponen pokok yaitu logo “Red Nissan Tablet” pada pintu masuk showroom dan pilon untuk memperlihatkan identitas brand Nissan yang kuat, penggunaan warna merah pada “Nissan Drive” untuk mengarahkan pelanggan terhadap pengalaman merek Nissan dan menciptakan pengalaman mengesankan.

Kemudian dalam konsep NRC juga terdapat berbagai area konsultasi untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan, lounge premium untuk memperkaya pengalaman pelanggan serta tempat serah terima kendaraan yang eksklusif.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 2.517meter persegi dan meghadirkan beberapa kendaraan terbaru Nissan dan Datsun. Sementara untuk kemudahan pelanggan melakukan perawatab, Nissan Bekasi Timur telah diengkapi dengan bengkel dengan 10 bay. [Adi/Ari]


Komentar