Nissan Datsun Yogyakarta Tampil dengan Konsep Baru Share this
Berita Mobil
Mode baca

Nissan Datsun Yogyakarta Tampil dengan Konsep Baru

Denny Basudewa
pada 08 Juli 2019

Foto: Nissan Datsun Mlati

YOGYAKARTA – Nissan Datsun Indonesia secara resmi mengaplikasikan konsep baru pada dealer di daerah Mlati, Yogyakarta.

Dengan mengusung Nissan Retail Concept (NRC) yang menjadi standar baru dari brand asal Jepang tersebut, dealer mobil ini akan memberikan pengalaman lebih baik kepada para pelanggan setianya di wilayah tersebut di atas.

Selain tampilan visual outlet Nissan Datsun Mlati Yogyakarta yang telah diperbaharui, fasilitas layanannya juga terus menyesuaikan dengan kebutuhan pelanggan masa kini. Outlet dealer ini memiliki total luas lahan 2.865 m2 dengan luas showroom seluas 715,25 m2 dan area workshop seluas 729,6 m2 yang didukung oleh 15 bay.

“Pembaharuan fasilitas ini merupakan upaya kami beradaptasi terhadap lingkungan bisnis yang terus berubah. Hal ini juga merepresentasikan komitmen Nissan dan Datsun untuk selalu memberikan pelanggan pengalaman dealer berstandar global yang konsisten dan berkualitas tinggi. Tujuan utama kami adalah untuk memberikan pelayanan terbaik yang melampaui harapan pelanggan kami,” ucap Masato Nakamura, direktur, PT Nissan Motor Indonesia.

Dikelola oleh PT Wahana Sumber Baru Yogya, perusahaan tersebut juga bermitra dengan Nissan Motor Indonesia untuk beberapa outlet lainnya termasuk Nissan Datsun Bantul, Nissan Datsun Tegalrejo dan Nissan Datsun Magelang.

“Ini merupakan babak baru bagi kami dalam menghadirkan produk-produk Nissan dan Datsun kepada pelanggan. Kami bangga dapat mengadopsi standar global Nissan di outlet kami. Kami percaya bahwa melalui desain baru dan fasilitas yang telah ditingkatkan, kami mampu memperkuat setiap bagian dari pengalaman pelanggan dan dapat meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk dan layanan Nissan dan Datsun,” kata Hendra Kurniawan, CEO PT Wahana Sumber Baru. [Dew/Idr]


Komentar