Dealer Piaggio Pondok Kelapa Resmi Dibuka Share this
Workshop
Mode baca

Dealer Piaggio Pondok Kelapa Resmi Dibuka

Adi Hidayat
pada 03 Juli 2018

Foto: Dealer Piaggio Pondok Kelapa Resmi Dibuka

JAKARTA - PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Piaggio Vespa Pondok Kelapa, Jakarta Timur.

Ini adalah dealer Piaggio ke 35 di seluruh Indonesia dan dioperasikan oleh PT Dwi Pratama Mandiri. Dealer Piaggio di Pondok Kelapa ini merupakan satu-satunya dealer resmi  Piaggio di Jakarta Timur.

"Jakarta Timur merlupakan kota administrasi terluas di DKI Jakarta dan dekat kawasan industri sehingga pertumbuhan infrastruktur sangat cepat. Oleh karena itu kami harus memanfaatkan kesempatan ini dengan pendekatan yang tepat," ungkap Marco Noto La Diega, President Director PT Piaggio Indonesia.

Dealer ini berdiri di atas lahan seluas 260 meter persegi dan beralamat lengkap di Jl. Pondok Kelapa Raya No.4A, Duren Sawit, Jakarta Timur. Dealer ini menggunakan konsep MotoPlex yang telah diaplikasikan pada dealer-dealer baru  Piaggio di Indonesia dan menjadikan dealer mampu melayani penjualan, purnajual, akses suku cadang dan aksesoris. Dengan demikian pelanggan akan semakin mudah mendapat dan merawat produk yang mereka miliki.

PT Piaggio Indonesia pun menegaskan bahwa ini bukanlah dealer terakhir yang diresmikan di tahun 2018. Mereka akan membuka beberapa dealer baru lagi di beberapa wilayah serta meluncurkan beberapa model baru. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan penjualan Piaggio Vespa di Indonesia.

"Pada semester kedua tahun ini, kami akan meningkatkan pertumbuhan dealer berkonsep MotoPlex dan mengenalkan produk-produk baru untuk menjawab kebutuhan konsumen yang terus bertambah," pungkasnya. [Adi/Ari]


Komentar