All-new Nissan Livina, Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new Nissan Livina, Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019

Denny Basudewa
pada 05 May 2019

Foto: All-new Nissan Livina

JAKARTA – All-new Nissan Livina untuk pertama kalinya tampil di pameran akbar Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019.

Low MPV yang dikembangkan dari Mitsubishi Xpander tersebut dibobatkan sebagai mobil pilihan pengunjung Telkomsel IIMS 2019, pada malam puncak dalam rangkaian penutupan event tahunan tersebut (04/05/2019).

“Kami senang all-new Nissan Livina dinobatkan sebagai Mobil Pilihan Pengunjung Telkomsel IIMS 2019. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih karena telah memilih MPV pintar, all-new Nissan Livina sebagai favorit Anda,” ujar Isao Sekiguchi, Presiden Direktur PT Nissan Motor Indonesia (NMI), melalui siaran persnya.

Sejak diluncurkan pada bulan Februari lalu, All New Livina telah menerima sambutan hangat dari pelanggan berkat ciri khas desain Nissan yang unik, teknologi cerdas yang diusungnya dan juga Nissan Care Package yang inovatif, berupa gratis suku cadang dan servis hingga 50.000 kilometer atau 4 tahun, mana dulu yang dicapai.

“Bagi Anda yang belum mencoba, kami mengundang Anda untuk mengunjungi booth Nissan di hari terakhir Telkomsel IIMS 2019 dan melakukan test drive all-new Livina, untuk mendapatkan beragam promo menarik hanya selama pameran,” lanjut Isao.

All-new Nissan Livina hadir dalam beberapa pilihan tipe, seperti E MT, EL MT, EL AT, VE AT dan VL AT. Low MPV ini juga hadir dalam beberapa tampilan warna, yakni Ruby Red, Sunset Orange, Black Knight, Timeless Grey, Silver Tech dan White Pearl. [Dew/Idr]


Komentar