New BMW 7 Series Punya Hidung Lebih Besar Share this
Mobil Baru
Mode baca

New BMW 7 Series Punya Hidung Lebih Besar

Denny Basudewa
pada 18 Januari 2019

Foto: New BMW 7 Series

MUNICH – BMW meluncurkan 7 Series yang kini memiliki kidney grille ‘hidung’ lebih besar 40 persen dibandingkan sebelumnya.

BMW menawarkan dua pilihan wheelbase pada new 7 Series. Varian paling panjang dikatakan lebih melar 14 cm sehingga menawarkan ruang lebih lega di dalam kabin. Sementara untuk varian standar sendiri diklaim lebih panjang 22 cm daripada generasi sebelumnya.

New BMW 7 Series menawarkan fitur Air Breathers baru yang bisa menjamin aerodinamis kendaraan lebih baik. Fitur ini terintegrasi pada panel di samping kendaraan sehingga menurunkan turbulensi dari kendaraan.

Pada bagian belakang, sedan mewah ini mengadopsi lampu belakang yang 35 mm lebih ramping, jika dibandingkan edisi sebelumnya. Selain itu, mereka juga menempatkan lampu tipis di bawah garnish krom yang melintang di bagian belakang kendaraan.

New BMW 7 Series kini memiliki fitur hands-free phone system dan wireless charging sebagai standar dari pabrikan. Konsumen juga dapat memilih enam warna LED ambient di dalam kabin. Sementara untuk penumpang di kursi belakang dapat menikmati tayangan dari monitor full HD 10 inci.

Sedan mewah asal Jerman ini ditawarkan dalam pilihan mesin bensin dan diesel yang menggunakan konfigurasi enam, delapan dan 12 silinder. Mereka juga menyuguhkan pilihan varian plug-in hybrid yang lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar.

Semua varian pada kendaraan ini menggunakan suspensi adaptif yang diatur secara elektronik. Hasilnya perangkat peredam kejut tersebut mampu memberikan pengalaman berkendara terbaik, sesuai dengan kondisi jalan.

New BMW 7 Series akan mulai dipasarkan pada 13 April 2019. Sementara harga new BMW 7 Series mulai dari Rp 1.2 miliar di Eropa. [Dew/Ari]

Lebih lanjut di Otospirit
New BMW 7 Series Punya Hidung Lebih Besar


Komentar