All-new BMW 7 Series Digunakan Dubes Vietnam untuk Indonesia Share this
Berita Mobil
Mode baca

All-new BMW 7 Series Digunakan Dubes Vietnam untuk Indonesia

Denny Basudewa
pada 11 October 2017

Foto: BMW Seri 7 untuk Dubes Vietnam

JAKARTA – BMW Group Indonesia menyerahkan seri 7 terbaru untuk Kedutaan Besar (Dubes) Vietnam di Indonesia.

BMW Diplomatic Services adalah layanan pelanggan yang eksklusuf bagi konsumen dari institusi pemerintahan, maupun organisasi international. Hal ini sekaligus memperkuat posisi BMW Group sebagai pilihan utama para pemimpin dunia untuk mobilitas individu premium.

Guna memaksimalkan layanan, sebuah tim khusus disiapkan untuk memberikan kemudahan seperti konfigurasi kendaraan khusus, penentuan harga, serta layanan purna jual kepada pelanggan khusus tersebut.

Bertempat di Grand Hyatt Hotel Jakarta, BMW Group Indonesia menyerahkan kunci BMW 730i kepada H E Dr Hoang Anh Tuan, Duta Besar dari Vietnam untuk Indonesia, dalam sebuah seremoni serah terima.

“Tim BMW Diplomatic Services didedikasikan untuk memberikan pelayanan terbaik bagi kebutuhan spesifik dari para diplomat dan pemimpin serta menawarkan rangkaian layanan khusus yang unik agar pengalaman perjalanan mereka menjadi lebih nyaman,“ ujar Karen Lim, Presiden Director BMW Group Indonesia.

Dirinya mengatakan bahwa jenis layanan seperti ini telah didalami dan difokuskan selama bertahun-tahun, sehingga mampu memberikan kendaraan yang sesuai dengan keinginan dan selera individu. BMW Group juga menawarkan lini Security dan Authority Vehicles dan memastikan harga dan kualitas yang sesuai secara global.

“Lebih dari 40 Diplomat dan pejabat tinggi dari organisasi international telah menikmati layanan premium dari BMW ini. Selain menyediakan unit, BMW Group Indonesia juga menyediakan layanan purna jual premium setiap saat,” ujar Jodie O’Tania, Vice President Cororate Communication BMW Group Indonesia.

Salah satu bentuk layanannya meliputi BMW Repair Inclusive yang berlaku selama tiga tahun serta BMW Service Inclusive. Program ini membebaskan seluruh biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama lima tahun, atau 60.000 km (mana yang tercapai lebih dahulu), juga mencakup garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Program ini memberikan kenyamanan perlindungan BMW Group Tire Coverage selama tiga tahun, hingga 100 persen biaya penggantian hingga empat ban per tahun. Selain itu juga mencakup biaya tenaga kerja, dan mencakup kerusakan yang disebabkan oleh tusukan, penggembungan, ban pecah dan ban robek, serta kerusakan yang diakibatkan oleh kendaraan yang terus melaju dalam kondisi ban kempes. Setiap ban yang rusak akan diganti dengan yang asli, sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

BMW Automotive Liability Insurance, memberikan ketenangan bagi pemilik kendaraan BMW ketika terlibat insiden yang melibatkan pihak ketiga. Program asuransi kendaraan komprehensif ini juga tersedia sesuai permintaan, untuk memberikan pertanggungan yang lengkap, termasuk kerusakan yang terjadi pada kendaraan pihak ketiga, serta kerusakan lainnya yang disebabkan oleh kejadian tersebut. [Dew/Ikh]


Komentar