Mobil BMW Jadi Shuttle Hotel Mandirin Oriental Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mobil BMW Jadi Shuttle Hotel Mandirin Oriental

Adi Hidayat
pada 25 April 2019

JAKARTA – BMW Indonesia akan menyediakan unit shuttle bagi para tamu Mandarin Oriental Hotel, Jakarta.

Dalam kerjasama ini, para tamu Mandarin Oriental Hotel akan berkesempatan untuk menggunakan mobil-mobil BMW sebagai shuttle ke berbagai lokasi di Jakarta. Salah satunya adalah ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, di mana dalam ajang tersebut BMW Indonesia akan menampilkan beberapa kendaraan andalannya, termasuk BMW Z4 yang hanya tersedia 20 unit.

“Perjalanan di Jakarta seringkali menjadi pengalaman menantang karena lalu lintas yang terbilang padat. Namun dengan hadirnya BMW sebagai limusin premium resmi kami, para tamu dapat menikmati kenyamanan selama perjalanan,” tutur Carina Tan, Director of Commerce Mandarin Oriental, Jakarta.

Sementara itu Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Indonesia mengatakan bahwa dengan kerjasama ini dapat memberi kesempatan tamu untuk merasakan langsung kendaraan BMW di Indonesia.

“Layanan ini akan dilangsungkan selama bulan April hingga Mei 2019. Dengan layanan ini diharapkan masyarakat bisa merasakan keunggulan dari mobil-mobil BMW seperti Seri 7,” tuturnya di sela peresmian kerjasama BMW dengan Hotel Mandarin Oriental.

Kerjasama yang dilakukan dengan Mandarin Oriental Hotel ini diklaim akan menguntungkan BMW. Hal ini karena tamu dari Mandarin Oriental Hotel merupakan potensial buyer bagi BMW. Dengan demikian, mereka dapat langsung merasakan perfoma dan kenyamanan dari mobil tersebut dan memperbesar kemungkinan terjadi pembelian kendaraan. [Adi/Idr]


Komentar