Mau Beli BMW 7 Series Sekarang? Tunggu Versi Barunya Saja Share this
Berita Mobil
Mode baca

Mau Beli BMW 7 Series Sekarang? Tunggu Versi Barunya Saja

Indra Prabowo
pada 14 Maret 2019

DINGOLFING – Apakah Anda berminat beli BMW 7 Series sekarang? Sebaiknya tahan dulu karena new BMW 7 Series 2019 akan hadir.

Pabrik BMW di Dingolfing telah memulai memproduksi new BMW 7 Series beberapa hari lalu. Generasi keenam BMW 7 Series ini telah disegarkan setelah pertama kali diluncurkan 3,5 tahun lalu.

[Baca: New BMW 7 Series Punya Hidung Lebih Besar]

“Seri BMW 7 telah menetapkan identitas kami di pabrik ini selama lebih dari 40 tahun. Kami bangga bahwa model top BMW, BMW 7 Series Sedan baru, juga akan dibangun di sini di Dingolfing. Tujuan kami sebagai pabrik utama merek untuk kelas mewah adalah memastikan bahwa setiap kendaraan yang diproduksi di sini berkualitas sangat baik,” kata Ilka Horstmeier, Direktur BMW Group Plant Dingolfing.

Sejak produksi generasi pertama BMW Seri 7 dimulai pada tahun 1977, lebih dari 1,9 juta unit Seri BMW 7 telah dilahirkan di Dingolfing.

Sejak awal, pasar global sangat penting untuk keberhasilan sedan mewah ini. Ekspor BMW Seri 7 dengan mudah menjadi nomor satu dari pabrik yang berada di Lower Bavaria ini. Tahun lalu, lebih dari 90 persen dari semua unit yang diproduksi di sana diekspor ke luar negeri. Pasar Cina memainkan peran yang sangat penting untuk model ini: Pada tahun 2018, 44 persen dari penjualan global dikirim ke para pelanggan di Cina. [Idr]  

 


Komentar