BMW Seri 7 Raih World Luxury Car Award 2016 Share this
Berita Mobil
Mode baca

BMW Seri 7 Raih World Luxury Car Award 2016

Muhammad Ikhsan
oleh Muhammad Ikhsan
pada 01 April 2016

NEW YORK - Kemewahan yang tertanam pada BMW Seri 7 berhasil membawanya meraih penghargaan bergengsi World Luxury Car Award 2016 di New York International Auto Show.

Penghargaan tersebut membuat BMW Seri 7 menjadi sedan terdepan di kelasnya. All-new BMW Seri 7 mampu memberikan pengalaman berkendara eksklusif. Tidak hanya itu, kendaraan mewah ini juga tetapkan tolok ukur yang belum ada sebelumnya dalam hal desain berstruktur ringan, kedinamisan, kenyamanan, konektivitas dan beragam inovasi terdepan.

BMW Group Indonesia angkat bicara terkait penghargaan tersebut. Jodie O’tania, Head of Corporate Communications, BMW Group Indonesia mengatakan, BMW Indonesia merasa senang dan bangga atas penghargaan World Luxury Car 2016 yang diberikan kepada all-new BMW Seri 7.

"Sejak diluncurkan di Indonesia pada bulan Oktober tahun lalu, kami menerima respon yang sangat positif dari para pelanggan BMW dan media. Mereka sangat menghargai kombinasi dari kemewahan dan kenyamanan berkendara all-new BMW Seri 7. Kendaraan terbaru ini hadir dengan serangkaian inovasi yang tidak dimiliki oleh para pesaingnya, dan akan terus berperan dalam kesuksesan BMW di Indonesia," kata Jodie.

All-new-BMW-Seri-7-2

Sedan ini dilengkapi mesin segaris enam-silinder generasi terbaru yang dilengkapi transmisi Steptronic delapan-percepatan. Di balik desain stylish dan dinamis tersimpan aura kenyamanan di dalamnya.

All-new BMW Seri 7 sekaligus sebagai flagship merek BMW dalam hal inovasi teknologi desain serta performa. [Ikh/Idr]


Komentar