New BMW 4 Series Coupe Masuki Tahap Akhir Pengujian Share this
Berita Mobil
Mode baca

New BMW 4 Series Coupe Masuki Tahap Akhir Pengujian

Indra Prabowo
pada 29 April 2020

MUNICH – BMW mengatakan bahwa new BMW 4 Series Coupe sudah memasuki tahap akhir pengujian dinamis sebelum dijual dalam waktu dekat.

Setelah mengasah kualitas berkendara di pusat pengujian musim dingin di Arjeplog, Swedia, di pusat pengujian BMW Group di Miramas di Prancis, di sirkuit Nordschleife Nürburgring dan di berbagai trek balap lainnya, prototipe kini kembali ke akarnya: para insinyur akan memberikan sentuhan akhir pada teknologi chassis BMW Seri 4 Coupe baru di jalan raya dan jalan pedesaan di sekitar Research and Innovation Centre BMW Group (FIZ) di Munich.

Sejumlah revisi diberikan oleh BMW. Jika dibandingkan dengan BMW 3 Series Sedan, misalnya, koefisien coupe ini lebih rendah 0,015. Plus, new BMW Seri 4 Coupe 57 milimeter lebih rendah daripada rekannya empat-pintu tersebut dan pusat gravitasi 21 milimeter lebih dekat ke jalan sebagai hasilnya.

Tim pengembangan new BMW Seri 4 Coupe pun mengambil pendekatan khusus model untuk menggabungkan teknologi chassis dan menghubungkan suspensi ke body mobil. Buah dari kerja mereka akan meluncurkan model dua-pintu baru ini langsung ke puncak segmen dalam hal kecakapan dan pengalaman berkendara.

BMW M440i xDrive Coupe akan disokong oleh mesin 6-silinder bertenaga 375 HP dengan teknologi mild-hybrid 48V, 48V starter-generator dan sebuah baterai kedua.

BMW 4 Series Coupe akan diuji di lintasan cepat yang dimiliki oleh Research and Innovation Centre, Jerman. [Idr]

 


Komentar