Nella Kharisma dan Anji Meriahkan Blue Core Yamaha Motor Show Share this
Berita Motor
Mode baca

Nella Kharisma dan Anji Meriahkan Blue Core Yamaha Motor Show

Denny Basudewa
pada 13 August 2019

Foto: Blue Core Yamaha Motor Show

JAKARTA – Event Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) yang digelar berbarengan di Belitung dan Sidoarjo pada 3 – 4 Agustus 2019 berlangsung meriah.

Sorak sorai terdengar di pesisir Pantai Tanjung Pendam, para pengunjung tampak ramai menghabiskan malam minggu, bersama kerabat dekat atau keluarga ditemani yang dibawakan oleh Anji pada BYMS Belitung.

Sementara BYMS Sidoarjo menghadirkan artis idola Ibukota Nella Kharisma, di Parkir Timur GOR Delta Sidoarjo. Para pengunjung tampak asik menikmati lantunan lagu yang dibawakan Nella, sambil menyantap ragam makanan yang ada di festival kuliner BYMS Sidoarjo.

Tidak hanya itu, sambil menikmati display sepeda motor unggulan Yamaha Blue Core, beragam acara menarik lainnya juga meramaikan BYMS Belitung dan Sidoarjo, seperti adanya layanan servis gratis secara langsung untuk semua merek kendaraan roda dua, program spesial untuk pembelian sepedamotor & apparel resmi Yamaha Motor.

BYMS ini merupakan pesta rakyat yang ramah untuk dinikmati oleh semua kalangan, baik bagi orang tua, para remaja, maupun anak-anak. Hal ini tampak ketika para remaja dan anak- anak menikmati pesta es krim, serta fasilitas arena bermain yang dipadati oleh ibu dan anak-anak.

Penasaran keseruan apalagi yang akan dihadirkan oleh BYMS selanjutnya? Bersiaplah warga Kota Makasar karena BYMS terakhir akan hadir di Anjungan Pantai Losari, tepatnya tanggal 31 Agustus – 1 September 2019 ! Jangan lewatkan penutupan BYMS di kota kalian! Informasi BYMS 2019 selengkapnya dapat langsung mengunjungi website resmi Yamaha Indonesia. [Dew/Idr]


Komentar