Mutt Motorcycle Super 4 Terinspirasi dari Modifikasi a la Jepang Share this
Modifikasi
Mode baca

Mutt Motorcycle Super 4 Terinspirasi dari Modifikasi a la Jepang

Denny Basudewa
pada 21 Januari 2019

Foto: Mutt Motorcyles Super 4

BIRMINGHAM – Mutt Motorcycles menghadirkan produk terbarunya yakni Super 4 yang dikatakan mendapat inspirasi dari motor modifikasi a la Jepang.

Motor-motor kustom buatan Jepang dikatakan penuh dengan warna-warna menarik. Konsep yang sedap dipandang mata tersebut sudah diterapkan sejak 1970-an di negeri Sakura tersebut. Tidak hanya itu, tampilan kendaraan kian menawan berkat penggunaan beberapa ornamen berbahan krom.

Pada bagian tangki, produsen motor asal Inggris tersebut merancangnya dengan bentuk membulat model Boogie Night. Penampang bahan bakar inilah yang menjadi pembeda dari dua varian dari Super 4. Adapun pilihannya adalah warna biru ataupun gold micro-flake.

Jika dillihat dari tampilannya, Super nampaknya diperuntukkan khusus medan kasar. Ban model tahu dengan lebar 4.00 dan diameter 18” membuatnya lincah di jalan berbatu atau tanah. Selain itu, mereka juga menyematkan mud guard di bagian bawah mesin.

Super 4 Mutt Motorcycles Super 4

Motor ini dilengkapi mesin 125 cc satu silinder fuel injected, disandingkan dengan transmisi manual lima-percepatan. Kuda besi asal negeri Ratu Elizabeth ini diyakini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12 hp dan torsi 10 Nm. Adapun kecepatan maksimalnya disebut mencapai 112 km/jam.

Sebagian besar komponen yang menempel pada kendaraan ini merupakan hasil buatan tangan sendiri. Mutt Motorcycles meraciknya sendiri agar tampil beda dan eksklusif. Produsen motor asal Inggris ini membanderol Super mulai dari Rp 63 juta. Bagaimana OS Lovers, tertarik unutk memilikinya? [Dew/Ari]


Komentar