Misi Rahasia Pertamax Motorsport Team Share this
Balap Lain
Mode baca

Misi Rahasia Pertamax Motorsport Team

Adi Hidayat
pada 23 September 2017

Foto: Misi Rahasia Pertamax Motorsport Team

JAKARTA – Pertamax Motorsport Team ternyata memiliki tugas lain selain mengenalkan Pertamina khususnya produk Pertamax di ajang dunia.

Salah satu tugas utama mereka adalah melakukan pengujian terhadap bahan bakar produksi Pertamina dalam kondisi berat. Dengan demikian maka diharapkan pengembangan bahan bakar pertamina bisa lebih ditingkatkan.

“Sebagai R&D untuk produk2 yang kita hadirkan. Kita punya tim balapnya dan kita bisa tes produk2 kita. Bagaimanapun teknologi itu selalu berkembang. Salah satu bentuk pengembangannya adalah dengan kita tes di balapan. Balapan itu kan kondisi mobilnya benar-benar dipaksakan hingga maksimal,” kata Danang Widiasurya, Asistant Manager Marketing Communication Pertamina.

Tak hanya itu, dengan adanya Pertamax Motorsport Team pun diharapkan bisa memunculkan para pembalap muda Indonesia.

“Salah satu tujuan kita adalah untuk mencari bibit-bibit unggul di dunia otomotif. Karena pembalap memang harus dilakukan regenerasi terus menerus,” tambahnya kemudian.

Pertamax Motor team adalah sebuah tim balap milik PT Pertamina (persero). Tim ini terdiri dari beberapa pembalap yang memang memiliki prestasi di kelasnya masing-masing. Selain diperkuat dengan pembalap berkalitas, tim ini juga didukung penuh oleh Pertamina terkait bahan bakar yang digunakan. [Adi/Ikh]


Komentar