Pertamina Bersiap Terbangkan Konsumen Nonton F2 Abu Dhabi 2019 Share this
Berita Mobil
Mode baca

Pertamina Bersiap Terbangkan Konsumen Nonton F2 Abu Dhabi 2019

Indra Prabowo
pada 19 Oktober 2019

BOGOR – Lima orang yang memenangkan undian “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” diajak oleh Pertamina merasakan pengalaman taxi drive bersama para pembalap profesional menggunakan Porsche 911 di sirkuit Sentul, Bogor, hari ini (19/10).

Selain itu, mereka pun mengendarai go-kart beberapa putaran di sirkuit go-kart semi-permanen Sentul dan dipandu oleh pembalap F2 Sean Gelael secara langsung.

Program “Pertamax Turbo Ultimate Experience Porsche Series” digelar melalui aplikasi MyPertamina. Para peserta yang tertarik mengikuti undian ini, cukup menukarkan MyPertamina Point dengan voucher undian. Point-point yang didapat merupakan hasil dari pembelian Pertamax (25 poin/liter), Pertamax Turbo dan Pertamina Dex (100 Poin/liter) dengan bertransaksi menggunakan aplikasi MyPertamina di SPBU Pertamina yang sudah terdaftar.

“Kerjasama antara Pertamina dan Porsche Club Indonesia (PCI) adalah wujud apresiasi kepada para pelanggan setia Pertamax Series dan dukungan terhadap kegiatan positif bagi para klub otomotif,” kata VP Corporate Communication Pertamina, Fajriyah Usman.

Setelah lima pemenang beruntung merasakan taxi drive bersama PCI dan mengendarai go-kart, Pertamina akan menerbangkan satu dari lima pemenang ke Abu Dhabi untuk menonton seri Formula 2 di Yas Marina Circuit pada akhir November 2019. [Idr]


Komentar