Di Tangsel, Harga Pertalite Seharga Premium untuk Motor, Angkot, Taksi & Roda-3 Share this
Workshop
Mode baca

Di Tangsel, Harga Pertalite Seharga Premium untuk Motor, Angkot, Taksi & Roda-3

Indra Prabowo
pada 6 hari yang lalu

TANGERANG SELATAN – Mulai 13 September 2020, harga Pertalite di Tangerang Selatan (Tangsel) sama dengan Premium menjadi Rp 6.450,00 dari Rp 7.650,00. Ini merupakan salah satu promosi Pertamina MOR (Marketing Operation III) dalam Program Langit Biru di Tangsel selain memberikan Cashback.

Promosi ini berlaku di 38 SPBU di wilayah Tangerang Selatan untuk para konsumen kendaraan bermotor roda-dua dan roda-tiga, angkutan umum kota (angkot) serta taksi plat kuning. BBM Premium tetap tersedia di sejumlah SPBU Tangerang Selatan, yakni di Pondok Cabe, Cirendeu, Rawa Buntu, dan Pondok Jagung, Ciputat, Pamulang dan Sawah Lama.

Pertamina menyatakan bahwa Promosi harga Pertalite sama dengan harga Premium merupakan dalam rangka meningkatkan kualitas lingkungan dengan udara yang bersih dan sehat. Program edukasi dan promosi ini merupakan bentuk dukungan kepada Pemerintah sesuai Peraturan Pemerintah No. 41 tahun 1999 tentang Pengendalian Pencemaran Udara, yang perlu menjadi perhatian seluruh pihak.

"Hal ini juga sejalan dengan cita-cita Pemerintah Kota Tangerang Selatan untuk menciptakan lingkungan yang sehat. Melalui berbagai promo ini, kami berharap masyarakat ikut berperan aktif menggunakan BBM lebih berkualitas dan bersama-sama kita membirukan langit di Tangerang Selatan,” ajak Unit Manager Communication Relations dan CSR MOR III Eko Kristiawan.  

BBM yang lebih berkualitas memiliki kadar oktan (Research Octane Number/RON) tinggi, sehingga lebih ramah lingkungan karena rendah emisi. BBM yang lebih berkualitas akan berdampak positif terhadap performa kendaraan serta lebih irit konsumsi BBM karena pembakaran di ruang mesin lebih sempurna.

Saat ini Pertamina menjual produk-produk BBM berkualitas:

  • Pertalite dengan RON 90
  • Pertamax RON 92
  • Pertamax Turbo RON 98

Cashback MyPertamina

Bagi para penikmat Pertamax Series di Tangsel tak perlu iri dengan para pengguna Pertalite. Program Cashback 30% untuk para konsumen yang membeli Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di Tangerang Selatan dengan menggunakan aplikasi MyPertamina. Cashback 30% ini berlaku maksimal Rp 10.000/akun selama periode promo. Periode promosi ini berlangsung hingga akhir September 2020. [Idr]


Komentar