Cedera, Rossi Mengaku Menyesal dan Siap Jalani Pemulihan Share this
MotoGP
Mode baca

Cedera, Rossi Mengaku Menyesal dan Siap Jalani Pemulihan

Denny Basudewa
pada 01 September 2017

Foto: Valentino Rossi

TAVULIA – Valentino Rossi dikabarkan telah selesai menjalani operasi patah kaki dan Ia menyesal telah membuat semua orang khawatir.

Seperti dikabarkan sebelumnya, The Doctor mengalami cedera retak tulang kaki kanan saat berlatih enduro di VR46 Camp, Italia. Pemilik nomor start 46 ini menjalani operasi pemasangan pin di bagian tibia dan fibula yang retak.

Sang pemilik gelar juara dunia MotoGP tujuh kali ini diesebutkan terbangun dari operasi tanpa mengalami komplikasi apapun. Pihak Yamaha sendiri memberikan kompensasi kepada Rossi untuk memulihkan kondisi tubuhnya seperti sediakala.

“Operasinya berjalan lancar. Pagi ini ketika saya terbangun, saya merasa sudah lebih baik. Saya ingin berterima kasih kepada para staff rumah sakit dan doktor Pascarella yang melakukan operasi terhadap saya. Saya sangat menyesal atas kejadian ini. Saya berharap bisa kembali naik motor segera mungkin dan melakukan yang terbaik,” ujar Rossi seperti dikutip situs resmi Yamaha.

Sementara itu, pihak Yamaha mengucapkan terima kasih kepada pihak rumah sakit atas perawatan yang baik kepada Rossi. Sang bintang ditangani dengan baik setibanya di rumah sakit dan langsung mendapatkan penanganan.

“Setibanya di rumah sakit, Rossi langsung masuk ke ruang bedah hingga jam 3 pagi oleh tim dokter. Selama operasi, Rossi ditanamkan pin dan sadar tanpa kompikasi apapun. Terima kasih kepada tim dokter dan rumah sakit yang sudah bekerja sangat profesional,” ujar pihak Yamaha. [Dew/Ikh]


Komentar