Motor TVS Standar Kualitas Internasional Share this
Motor Baru
Mode baca

Motor TVS Standar Kualitas Internasional

Syubhan Akib
oleh Syubhan Akib
pada 13 Juni 2016

Foto: Motor TVS ikut serta dalam Reli Dakkar.

JAKARTA - Saat ini banyak yang meragukan kualitas sebuah motor India, TVS. Menurut RVN Venkatesan, head of engineering TVS Motor Company, produk motor mereka telah dibangun dengan standar global.

Ia memaparkan bahwa visi mereka bukanlah menjadi jagoan di India semata, tapi juga di kancah internasional. Karena itu, motor pun didesain dan dirakit dengan kualitas internasional.

"Kami tidak ingin menyebut motor kami lebih bagus dari merek lain. Tapi yang pasti, kualitas motor kami sudah berstandar internasional," cetus pria akrab disapa Arvin ini.

Dikatakan Arvin, untuk membangun sebuah sepedamotor, TVS melibatkan banyak vendor internasional. Mulai dari Bosch hingga Continental membantu pembangunan motor.

"Dan jangan lupa, kami bekerjasama dengan BMW Motorrad," tambahnya.

Untuk membuktikan kualitas motor TVS, pabrikan India ini juga ikut serta dalam Reli Dakar. Meski belum bisa diakui, sepedamotor TVS sudah mampu melibas setiap etape di reli terkejam di dunia itu.

"Kami tidak ingin melebih-lebihkan, bila masih tak percaya, silakan mencoba motor TVS. Anda pasti akan merasa kalau motor kami tidak kalah dengan pabrikan lain," ucap Arvin menantang para penggilan kudabesi di Indonesia. [Syu/Ikh]


Komentar