TVS XL100 Comfort i-Touchstart, Bebek Nyentrik dengan Starter Elektrik Share this
Motor Baru
Mode baca

TVS XL100 Comfort i-Touchstart, Bebek Nyentrik dengan Starter Elektrik

Indra Prabowo
pada 02 Oktober 2019

Foto: TVS XL100 Comfort i-Touchstart

VIJAYAWADA – Motor bebek nyentrik TVS XL100 kini tambah satu varian TVS XL100 Comfort i-Touchstart. Varian baru ini melengkapi  empat varian yang dijual saat ini XL100, XL100 Comfort, XL100 Heavy Duty, XL100 Heavy Duty i-Touchstart.

Dengan imbuhan “i-Touchstart” berarti varian ini dibekali dengan starter elektrik. Selain itu, TVS Motor melengkapinya dengan mobile charging untuk smartphone, jok dual-tone yang panjang, serta sandaran belakang.

Motor dengan suspensi hidrolik di bagian depan ini didukung oleh DRL LED dan sistem pengereman SBS (Sync Brake System).

TVS XL100 Comfort i-Touchstart pun sebenarnya menggondol penyegaran desain pelindung kaki (leg guard) dan knalpot (silencer guard) dari versi TVS XL100 Comfort. Leg guard dan silencer guard terbuat dari chrome.

“Selama bertahun-tahun, merek TVS XL berdiri dengan filosofi kepuasan pelanggan, yang membantu kami melewati tonggak sejarah lebih dari 1,25 juta pelanggan. Peluncuran varian TVS XL 100 Comfort i-Touchstart adalah perpanjangan dari filosofi ini, karena bertujuan untuk menawarkan serangkaian fitur zaman baru untuk kebutuhan para pelanggan kami yang terus tumbuh, menjanjikan kenyamanan lebih baik melalui desain ringkas dan ringan dengan gigi otomatis, membuat kendaraan ini salah satu kendaraan roda-dua paling terjangkau yang tersedia di pasaran ,” kata S Vaidyanathan, Vice President - Utility Products, TVS Motor Company.

TVS Motor membekalinya dengan mesin 4-stroke, 99,7cc, 1-silinder, bertenaga 4.3 hp pada 6000 rpm dan bertorsi 6.5 Nm pada 3500 rpm.

Tiga pilihan warna TVS XL100 Comfort i-Touchstart  yakni Cool Mint Blue, Luster Gold dan Sparking Silver. Harga TVS XL100 Comfort i-Touchstart Rs. 41,234 atau Rp 8,2 juta.

TVS XL100 generasi pertama diluncurkan pada 1980. Hingga kini XL100 digunakan oleh para pelanggannya untuk berbagai hal termasuk balapan di sirkuit. Bunda Theresa pun pernah mengendarainya. [Idr]


Komentar